Hari Jadi ke-72, Bupati Subang Doakan Warga Subang Selamat dari Covid-19

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Subang diisi dengan Pidato Bupati Subang di Aula Pemkab Subang, Ahad (5/4/2020).

Banyak hal yang disampaikan Bupati, dari apriesasi untuk petugas kesehatan, relawan yang terlibat dalam pencegahan virus corona, sampai harapan Subang ke depan.

Pidato Bupati dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Subang ini hanya diikuti tidak lebih dari 20 orang yang merupakan unsur Pimpinan Forkiopinda. Sebelum masuk ke lokasi Pidato Bupati, mereka harus mengikuti protokol Kesehatan.

BACA JUGA: Diterjang Wabah Corona, HUT ke-72 Subang Hanya Diisi Pidato Bupati

"Sekalipun dalam kondisi seperti ini semoga steakholder yang ada, para petugas dan masyarakat berduyun-duyun untuk menggapai apa yang diinginkan, ada hasil ada perbaikan," kata Bupati usai menyampaikan Pidato HUT Subang.

Bupati berharap, dalam kondisi mewabahnya virus Corona, 1,6 juta warga Subang selamat dari serangan virus corona tersebut dan diberi kesehatan

"Tapi kondisi terkait saat ini cukup sangat mengkahwatirkan, sehingga yaaah hanya satu-satunya, pertama kita ikuti protokol kesehatan, kedua yuk sama-sama berdoa mudah-mudahan wabah covid tidak masuk ke kabupaten Subang, semua warga subang diberi kesehatan serta keselamatan dari wabah covid-19," paparnya

VIDEO EKSLUSIV: Suasana Haru di Hari Jadi ke 72 Subang di Tengah Pandemi Corona

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Subang tahun ini sepi dari hiruk pikuk kegiatan. Tak ada acara seremonial atau pengerahan massa. Tahun ini Kabupaten Subang genap usia ke-72. Di Hari Jadi Subang yang jatuh pada setiap 5 April ini digelar tidak seperti biasanya. Sejummlah rangkaian kegiatan yang sudah disusun, terpaksa ditiadakan. Penyebabnya, virus corona sedang mewabah.

Pada Puncak Hari Jadi ke-72 Subang, yang biasanya diselenggarakan Apel di Lapangan dan Paripurna Istimewa DPRD Subang tidak lagi tampak. Di Puncak Hari Jadi hanya digelar Pidato Bupati di Aula Pendopo Bupati Subang.

Kegiatan seremoni itupun hanya diikuti tidak lebih dari 20 orang dari Pimpinan Forum Pimpinan Daerah. Sementara OPD, Pemerintahan Kecamatan mendengarkan dari kantornya masing-masing lewat streaming.

Sementara di sejumlah Kantor OPD dan Kantor Pemerintah Kecamatan melakukan nonton bareng Pidato Bupati. Di beberapa Kecamatan terpantau potong tumpeng sebagai wujud syukur Hari Jadi ke-72 Kabupaten Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Majalengka Reptile Mania, Bersahabat dan Bermain dengan Satwa https://t.co/6CDwZQ6vqY
Ajarkan Anak Etika Berkomunikasi Menggunakan Smartphone https://t.co/frIyp9x5bZ
Lantaran Malu Ditinggal Suami Sirinya, Ibu Muda Ini Tega Buang Bayinya Sendiri https://t.co/3Wn8pVa6Dc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter