FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kunjungi Yayasan As-Syifa, Bupati Subang Dicek Suhu Tubuh

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat melakukan kunjungan ke Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang, Senin (15/6/2020). Saat masuk ke area, Bupati harus tunduk dengan prtokol kesehatan, dengan dicek suhu tubuh.

Bupati Subang melakukan kunjungan ke Yayasan As-Syifa. Kunjungannya ituuntuk mengecek dan memonitor kesiapan pesantren di Subang dalam menyambut peserta didik ke sekolah.

BERITA LAINNYA:

Wabup Subang Ajak Masyarakat Budayakan Protokol Kesehatan

Sudah Zona Biru, Penambahan Kasus Covid-19 di Subang Terus Bertambah

Setelah Zona Kuning, Kini Subang Masuk Zona Biru


Saat memberikan sambutan, H Ruhimat mengapreisasi Yayasan As-Syifa yang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah tanpa harus banyak diingatkan. Bahkan, dia harus melewati serangkain cek suhu tubuh saat hendak masuk ke kawasan Pesnatren. "Saya masuk ke Yayasan dan di tempat security langsung dicek suhu tubuh, ini menandakan Assyifa sudah baik dalam menerapkan protokol kesehatan," ujar Ruhimat.

Pada kunjungan tersebut, pemerintah Subang memberikan bantuan kepada Yayasan Assyifa yakni berupa APD, wastafel cuci tangan, masker, hand sanitizer, dan desinfektan, dan lainnya. "Itu merupakan bentuk perhatian pemerintah untuk pesantren," ujar H. Ruhimat.

Dalam kunjungan tersebut H Ruhimat didampingi Kepala Dinas Kesehatan Subang dr. Nunung Syuhaeri, Camat Jalancagak, serta kepala desa Tambakmekar. Rombongan Bupati disambut  Ketua Yayasan Assyifa Alkhoeriyyah Abdullah dan majlis guru.

Abdullah melaporkan kegiatan yang sudah dilakukan oleh Assyifa untuk mencegah covid 19, di antaranya dengan menerapkan 10 protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan ajang silaturahim dan pengecekan lingkungan Assyifa. Sebelumnya ditutup dengan foto bersama.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter