FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pastikan Realisasi Dana Desa, Kemendes Tinjau Infrastuktur Jalan di Patokbeusi

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.COM- Pegawai kementerian desa meninjau langsung kondisi infrastrukur jalan di daerah perkampungan yang ada di Desa Tanjungrasakidul, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Rabu (17/6/2020)

Peninjauan secara mendadak itu untuk memastikan penerapan Dana Desa (DD) yang sudah digelontorkan ke desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Patokbeusi.

Selain meninjau infrastrukur jalan pegawai kemendes juga meninjau lahan sawah dan sejumlah pengerjaan salah satunya adalah program persediaan air bersih atau pamsimas.

Kepala Desa Tanjungrasakidul, Didi Rohadi mengatakan, kedatangan pegawai kementrian desa semoga membawa manfaat untuk meningkatkan perekonomian di pedesaan.

Sejauh ini pembangunan infrastruktur jalan yang bersumber dari dana desa cukup membawa dampak positif terhadap ekonomi masyarakat.

Dari 7,000 kilometer jalan yang ada di desa sekitar 5,800 kilometer sudah tuntas di benahi dengan menggunakan dana desa serta dana lainnya.

"Sementara sisanya sekitar 1.200 kilometer yang belum dilakukan perawatan saat ini kondisi sudah rusak," kata Kepala Desa Tanjungrasakidul, Didi Rohadi kepada TINTAHIJAU.com.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter