FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang AKB, Bupati Subang Gencar Kunjungan ke Pondok Pesantren

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Menjelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Bupati Subang Ruhimat gencar melaksankan kunjungan ke sejumlah Pondok Pesantren.

Mengawali pekan ini, Bupati Subang melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darussalam Kunir dan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ishlah, di Kp. Jatireja RT. 02/02 Desa Jatirejo, Kecamatan  Compreng.

Kegiatan silatturahmi tersebut selain dalam kegiatan silaturahmi juga untuk meninjau kesiapan Pondok pesantren dalam menghadapi tahun ajaran baru atau penerimaan santri serta  pembentukan gugus tugas di tingkat pondok pesantren.  

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bupati turut mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB. Dia menekankan, pihak Pondok Pesantren tetap menerapkan protkol kesehatan

Pada kesempatan yang sama, Bupati menyerahkan bantuan penanggulangan dan pencegahan Covid19 untuk gugus tugas di Pondok Pesantren seperti, handsanitizer, sarung tangan,  masker kain, masker medis, face shield, sepatu boot, kaca mata, desinfektan, sarung tangan medis dan alat semprot desinfektan.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bedah Rumah, Golkar Subang: Kami Beri Bukti Bukan Obrol Janji https://t.co/XryO13kTtJ
Nadiem Makarim: Dana BOS Boleh Dibelikan Kuota Internet https://t.co/1zp28rVTI4
Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter