FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bantu Warga Tidak Mampu, dengan Program 'Jalma Boga Mere Sapapait Samamanis'

SUBANG, TINTAHIJAUcom - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Sekda Subang H. Aminudin melakukan kunjungan ke Kampung Ciparang, Desa Cimenteng, Kecamatan Cijambe dalam rangka Jambore (Jalma Boga Mere) 1 Sapapait Samamanis, Jum’at (26/6/20).

Kang akur sapaan akrab Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan Gerakan Jambore Sapapait Samamanis ini merupakan program yang dirumuskan oleh Bupati dan Wakil Bupati dengan dasar gotong royong, teknisnya yang memiliki rezeki lebih membantu masyarakat yang kurang mampu.

Wakil Bupati Subang minta kepada PNS atau ASN menjadi teladan dan garda terdepan dalam program sapapait samamanis. Ini dibuktikan dalam kegiatan Jambore 1 Sapapait Samamanis tersebut ASN mengumpulkan dana dari sumbangan dikumpulkan rutin setiap hari Jum’at yaitu Jum’at Berbagi.

Hasilnya, dana tersebut dibelanjakan sembako untuk disalurkan kepada warga di Kampung Ciparang Desa Cimenteng, Kecamatan  Cijambe sebanyak 50 paket sembako dan uang tunai sebesar Rp100 ribu

Kegiatan tersebut akan terus digalakan dengan melibatkan seluruh SKPD. Dengan demikian, diharapkan program tersebut ditindak lanjuti dan diikuti oleh tiap pegawai di tingkat Kecamatan


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter