FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

1,5 Tahun Jadi Bupati Subang, Ruhimat: Jangan Sampai Kita Kerja Biasa-biasa Saja

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sudah sekitar 1,5 tahun H. Ruhimat menjabat sebagai Bupati Subang bersama Agus Masykur Rosyadi.

Selama 1,5 tahun menjabat, Ruhimat mengaku dirinya sudah belajar, mengamati, merasakan dalam hal pengelolaaan pemerintahan. Dia berharap dukungan dan kerjasama semuanya untuk mewujudkan visi dan misi melalui 9 Program Jawara yang menjadi program andalannya. Dia bersama Pejabat Dinas sudah berusaha kerjas keras untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam kepemimpinannya itu.

BERITA LAINNYA:

Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya Strategi Pemkab Subang Atasi Dampak Covid-19

DPRD Subang Minta Pemkab Tuntaskan 9 Program Subang Jawara

"Saya mengucapkan terima kasih kepada perangkat daerah yang telah melakukan hal yang sama dan yang belum, maka segera tingkatkan kinerjanya karena Kang Jimat ingin kerja yang luar biasa dilakukan dengan hati dan gembira  sehingga menghasilkan kerja yang maksimal," kata Bupati.

Bupati Subang Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan Beberapa hal, apapun alasannya Bupati sebagai Perwakilan Presiden. Sekarang tidak lagi bekerja biasa-biasa, tapi sesuai dengan arahan Presiden jangan sampai kita biasa-biasa saja.

"Saya ingin ada perubahan yang betul-betul membawa dampak kepada masyarakat Kabupaten Subang dan itu perlu dukungan seluruh Perangkat Daerah," kata Bupati.

Hal itu disampaikan Ruhimat saat melaksanakan rapat koordinasi Sapapait Samamanis bersama Sekda Aminudin. Rapat Koordinasi Sapapait Samamanis  dihadiri oleh para staf ahli, Asisten Daerah, Kepala Perangkat Daerah dan para Camat Se-Kabupaten Subang

Pada kesempatan yang sama, Ruhimat menegaskan apapun alasannya, posisi Bupati sebagai Perwakilan Presiden di daerah. Seperti yang dilontarkan Presiden saat Rapat Kabinet, Bupati meminta bawahannya untuk bekerja tidak biasa-biasa saja.

"Sekarang tidak lagi bekerja biasa-biasa, tapi sesuai dengan arahan Presiden jangan sampai kita biasa-biasa saja. Saya ingin ada perubahan yang betul-betul membawa dampak kepada masyarakat Kabupaten Subang dan itu perlu dukungan seluruh Perangkat Daerah," tandasnya.

Sekretaris Daerah H. Aminudin menyampaikan bahwa Program Sapapait Samamanis merupakan inovasi  Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam menciptakan pintu ke 10 Bantuan Sosial dalam menangani dampak Covid-19 dan membangkitkan jiwa Gotong Royong.

Sekda Subang menegaskan, para Camat harus menjadi koordinator Utama di wilayahnya masing-masing sesuai Instruksi Bupati Nomor KS.01/925/Kesra tentang Gerakan Sapapait Samamanis.

"Program Sapapait Samamanis merupakan pemikiran Bupati Subang dalam menangani, mencegah, mengayomi dan mempercepat Penyelesaian Covid-19," kara Sekda.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PNS akan Segera Terima Gaji ke-13, Ini Besarannya https://t.co/xs9Xs3mZGm
Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter