FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H Ruhimat mengundang dua Dinas terkait percepatan perizinan dan kesiapan menghadapi perkembagan industri di Subang

Dalam rapat terbatas itu, Bupati menghadirkan Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Dinas Lingkungan Hidup menjadi dinas yang pertama diundang untuk mengikuti kegiatan rapat yang digelar di Rumdin Bupati tersebut. Mengingat dalam waktu dekat Subang akan mengalami era perubahan tatanan di Kabupaten Subang, akan ada penambahan intensitas industry di Kabupaten Subang, yang salah satu sumbernya karena adanya magnit pelabuhan patimban dan jalur lintasan tol.

Bupati Subang H Ruhimat dalam arahannya menyampaikan dengan adanya kawasan industry diharapkan dapat mengurangi tingkat pengangguran di kabupaten Subang.

"Ada optimisme ketika kawasan industry di kawasan Jabodetabek mengalami kejenuhan, maka pengembangan industry akan bergerak ke arah timur dari Jabodetabek, salah satunya ke Kabupaten Subang," kata Bupati

Pergeseran industri ini, kata Bupati menjadi angin segar bagi Kabupaten Subang. Dengan catatan tidak mengganggu tatanan Subang sebagai lumbung padi nasional, tidak mengganggu potensi pertanian dan potensi pantai karena masih banyak lahan yang belum produktif.

"Ini diperlukan terobosan-terobosan dalam mempercepat investasi tersebut, terkait segala bentuk perizinannya, tanpa melanggar peraturan yang ada," imbuhnya.

Dia menginginkan Kabupaten Subang memiliki image yang positif di depan para investor, dengan pelayanan perizinan yang cepat tepat, aman, nyaman, dan menguntungkan dengan tidak melanggar hukum.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jadwal Pemadaman Listrik Senin 28 September di Kecamatan Purwadadi dan Cikaum https://t.co/qXip0AKLbe
Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja https://t.co/q9em0fxinF
Deteksi Gempa, BMKG Pasang Satu Seismograph di Subang https://t.co/c0upN9xCwr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter