FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bambang Tirtoyuliono, Pejabat Sementara Bupati Indramayu

Indeks Artikel


INDRAMAYU, TINTAHIJAUcom – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara resmi melantik Bambang Tirtoyuliono sebagai Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Indramayu selama berlangsungnya masa cuti Pelaksana Tugas Bupati (Plt.) Bupati Indramayu Taufik Hidayat yang maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu Tahun 2020.

Ditunjuknya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Barat Bambang Tritoyuliono sebagai Pjs. Bupati Indramayu bersamaan juga dengan dilantiknya enam Penjabat eselon II  menjadi Pjs. Bupati/Walikota di Provinsi Jawa Barat dengan masa kerja terhitung 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020.

BACA JUGA:
17 Kecamatan di Indramayu Masuk Kategori Zona Merah Covid-19
15.834 UMKM Indramayu Terima Stimulan Rp2,4 Juta
Ratusan PKH di Indramayu Tandatangani Pakta Integritas

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengukuhkan ke-tujuh Pjs. Bupati/Walikota tersebut dilakukan secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Youth Centre Sport Arcamanik, Bandung Jawa Barat, Jum’at (25/9/2020).

Dalam pesannya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, selama mengemban amanah para Pjs Bupati/Walikota di Provinsi Jawa Barat dituntut memaksimalkan kondusivitas sosial politik selama perhelatan kampanye Pilkada di masing-masing wilayah.

“Saya minta setelah pelantikan dan pengukuhan ini langsung melakukan safari silaturahmi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di wilayah masing-masing. Kemudian kepada tokoh-tokoh masyarakat tokoh pemuda dan budaya dan lainnya,” katanya.

Kemudian melakukan koordinasi dengan penyelenggara Pilkada Serentak Tahun 2020 khususnya di Kabupaten Indramayu dalam menguatkan akan pentingnya ketegasan menerapkan protokol kesehatan selama masa kampanye berlangsung.

“Tidak boleh ada peristiwa-peristiwa yang membuat potensi kerawanan Covid-19 malah meningkat. Bagaimana pun juga itu adalah salah satu tugas dan tanggung jawab pejabat sementara yang akan bertugas,” tambahnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 di Indramayu 28 Oktober: 7 Sembuh dan 12 Positif https://t.co/sjwOVY1Ibm
28 Oktober, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 11 Orang https://t.co/mBUuQnyxSm
Terkonfirmasi Covid-19, Seorang Nakes di Indramayu Meninggal Dunia https://t.co/CvVyhARoFz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter