FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang: Pembangunan Jalan Cilamaya-Patimban Dimulai Desember

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang, Haji Ruhimat menghadiri Rapat Minggon ke kantor Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Selasa (17/11/2020).

Dalam rapat minggon yang dihadiri para kepala Desa itu Ruhimat menyampaikan pembangunan jalan yang menghubungkan Cilamaya-Patimban akan dumulai pada awal Desember 2020. Rencananya, pembangunan jalan akan dilakukan sepanjang 44km dengan lebar 20 m.

"Pembangunan jalan ini sudah di diskusikan dengan Gubernur Jabar, yang mana pembiayaan pembangunan jalan tersebut bersumber dari dana APBD provinsi Jabar," kata Bupati.
 
Pada saat yang sama juga, Bupati menyinggung pembangunan jalan antara jalan wilayah Cipendeuy menuju Serangpang. Menurutnya saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Seperti halnya akses Cilamaya-Patimban, pembangunan jalan itu dibiayai pembangunannya dari dana alokasi provinsi, dengan panjang 13 km dan selebar 20 m.
 
Untuk pembangunan jalan alternative menuju Bandung, Ruhimat mengatakan saat ini sedang dikerjakan pembangunan jalan wilayah Darmaga menuju Bukanagara.

"Mohon doa restu agar pembangunan jalan di Kabupaten Subang bisa secepatnya selesai dan bisa di pergunakan oleh masyarakat nantinya," harapnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jumlah Kasus Covid-19 Majalengka Melesat ke Angka 1.956 https://t.co/HtyxSzAhj5
Jaga Eksistensi Genting, Bupati Berambisi Jadikan Terakota Sebagai Ciri Khas Majalengka https://t.co/m3jaYYvy5y
Jarang Terjadi! Hari ini 0 Penambahan Kasus Covid-19 di Subang https://t.co/WtOTCHtq11
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter