FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cegah Kerumunan, Bupati Subang: Distribusi Daging Qurban Diantar ke Rumah Penerima



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Warga Subang diimbau untuk menjalankan Idul Adha 1442 Hijriah sesuai dengan protokol kesehatan (prokes). Termasuk disiplin saat penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian dagingnya.

Hal ini tertuang dalam SE yang ditandatangani Bupati Subang H Ruhimat. Dalam SE itu mengatur tentang peniadaan sementara peribadatan di tempat ibadah, malam takbiran, sholat idul Adha dan pelaksanaan pemotongan hewan qurban.

Bupati mengatur pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilakukan di rumah pemotongan hewan dengan menerapkan Prokes. "Dalam hal keterbatasan RPH, pemotongan hewan dapat dilakukan di luar RPH dengan Prokes," katanya

Untuk pendistribusian daging qurban, jelas Bupati, dilakukan oleh panitia dengan mendatangi rumah warga yang berhak dengan petugas wajib mengenakan masker rangkap dan sarung tangan untuk meminimalkan kontak fisik dengan penerima.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Lakukan satu hal yang menurut Anda tidak bisa Anda lakukan. Gagal melakukanya. Coba lagi!." ~Oprah Winfrey~ https://t.co/CIUhzkeH17
Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya https://t.co/aKmqReoAG7
Dirjen Binapemdes Kemendagari Pantau Pilkades Serentak di Purwakarta https://t.co/3KZ7FCTinO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter