FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

29 Anggota DPRD Subang Segera Diberhentikan


"Kenapa tanggal 3 September, ya ini sesuai periode jabatan. Kita tinggal nunggu SK saja, dari aspek persyaratan, sudah tidak ada masalah," kata Sekwan Suwarna Murdais kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (7/8/2014).

Dalam SK Gubernur nanti, kata Suwarna, selain SK pengangkatan, termasuk didalamnya pemberhentian secara hormat kepada 29 anggota DPRD lainnya yang gagal pada Pileg mendatang."Ada dua SK, pengangkatan 50 anggota DPRD baru dan pemberhentian dengaqn hormat kepadan 29 anggota DPRD lama," imbuhnya.

 

Jika 31 anggota DPRD lainnya kembali dilantik, maka 29 anggota DPRD lainnya harus mengemas barang-barang dari gedung parlemen. "Mereka akan mendapatkan dana purnabhakti. Saya lupa percis angka pastinya. Tapi itu ada," jelasnya.

Selepas jabatannya berakhir, 29 anggota DPRD yang gagal ini wajib menyerahkan kendaraan dinas yang sebelumnya ia gunakan sebagai kendaraan operasional. Kendaraan dinas itu harus sudah diserahkan, bersamaan dengan dilantikanya 50 anggota DPRD yang baru. [annas nashrullah l @annas_nsh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


 


Twitter Update

Pemkab Majalengka Sewa Dokter Spesialis Rp300 Juta perbulan https://t.co/8hpem9UAyg
KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page