FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Subang menerima kunjungan kerja koleganya dari Kabupaten Cirebon dan Gerobogan dalam satu hari yang sama.

Kedatagan puluhan Anggota DPRD dari Dua Kabbupaten itu diterima secara bersamaan oleh Wakil Ketua DPRD Aceng Kudus dan Anggota DPRD Masroni di Ruang Paripurna DPRD.

Wakil Ketua DPRD Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Subang tuntas merampungkan rapat dengar pendapat (RDP) dengan eksekutif. Sekitar 18 OPD diundang untuk membahas RAPBD Perubahan 2020.

Dengan tuntasnya Rapat Dengar Pendapat, DPRD Perubahan segera menetapkan Raperda APBD Perubahan menjadi Perda APBD Perubahan 2020.

"Rabu (30/9/2020) kita tetapkan di Paripurna," kata Wakil

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Akhir pekan, bukan alasan Anggota DPRD untuk tidak menjalankan aktiviatsnya sebagai wakil rakyat. Meskipun di hari libur, mereka tetap masuk kantor untuk membahas RAPBD Perubahan.

Pada Sabtu (26/9/2020) DPRD mengundang sebanyak 12 OPD di Lingkungan Pemkab. Dinas yang dipanggil itu adalah Dinas Perhubungan, Dinas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemerintah Pusat menetapkan Subang sebagai Kawasan Industri bersama dengan Kabupaten Batam.

Ketua DPRD Subang Narca Sukenda mengatakan, pemilihan Subang sebagai kawasan Industri ini merupakan 'kado' dari pemerintah pusat. Ini diawali dengan pembangunan Pelabuhan Patimban di Pusakanagara.

"Itu bukan peemrintah daerah, tapi atas dasar presiden

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 di Majalengka: Tambah Satu Orang, Tiga Orang Dinyatakan Sembuh https://t.co/xo1bBpscvg
Siap-siap! 30 September Ada Pemadaman Listrik di Subang, Cek Lokasinya https://t.co/15RIuilMa1
Bupati Subang Usulkan Rp3 Juta Pertahun Juta untuk Ketua RT https://t.co/paPjn3E1OT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter