FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pola tarif Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Subang segera dinaikkan.

Rencana kenaikan tarif Rumah Sakit saat ini dalam tahapan pembahasan di tingkat DPRD Subang. Kooordinator Badan Musyawarah DPRD Aceng Kudus menegaskan, dalam pembahasan Bamus Selasa (30/6/2020) termasuk di dalamnya soal Raperda Pola

SUBANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Subang menargetkan untuk kmenuntaskan 13 Raperda dari 18 Raperda yang sudah tercatat di Prolegda.

Koordinator Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Subang Aceng Kudus mengatakan pada 2020 ini, DPRD mengaggas program pembentukan peraturan daerah (Prolegda) sebanyak 18 Raperda.

Dari jumlah tersebut, di sisa waktu enam bulan



Munculnya beberapa kisah mengenai manfaat ganja untuk pengobatan membuat beberapa pihak mengusulkan agar Indonesia melegalkan mariyuana untuk kepentingan medis.

Seperti kisah Reyndhart Rossy di Kupang, NTT, yang mengaku penyakit kelainan sarafnya bisa diobati dengan meminum air rebusan ganja. Namun akhirnya ia harus dipenjara selama 10

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sejumlah aspirasi disampaikan warga kepada anggota DPRD yang melaksanakan reses tahap II di tahun 2020.

Seperti halnya yang dialami Anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Najib Jordie Faturahman. Saat menemui konstituennya, Anggota DPRD termuda ini mendapat banyak keluhan warga.

"Masih banyak yang menyampaikan aspirasi ataupun keluhanya

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak empat bulan sialm, berdampak pada Kinerja DPRD Majalengka terlebih terkait pembahasan Rancangan peraturan daerah (Raperda) pada 2020 ini.

Dari 19 Raperda yang direncanakan, DPRD menargetkan sekitar tujuh Raperda termasuk di dalamnya Raperda rutin tahunan seperti Perda APBD 2020,

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Akhirnya Terungkap, Harga Wajar Sepeda Brompton https://t.co/7c7BUrBfj3
Ini Dia 5 Kedai Kopi di Majalengka Kota Yang Wajib Dijajal https://t.co/HGYYl8yTQ5
Catat, Ini Panduan Sholat Idul Adha dan Saat Covid-19 https://t.co/WTirUdnDwV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter