FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Akhir Tahun, DPRD Subang Terbang ke Bali dan Makasar

Akhir tahun, sebanyak 50 Anggota DPRD Subang mengadakan kunjungan kerja ke Bali dan Makasar selama empat hari dari 11-14 Desember..

Data yang diperoleh dari DPRD, Kunjungan kerja di akhir tahun ini dibagi dua kelompok. Kelonpok pertama beranggotakan Komisi 1 dan 4 DPRD dengan tujuan Dinas Pendidikan dan DPRD Kota Makasar. Untuk Kelompok kedua, beranggotakan Komisi 2 dan 3  Kunker ke Dinas PUPR dan DPRD Bali. Mereka berada di sana selama empat hari dari 11-14 Desember.

Pegiat Pusat Kajian Otonomi Daerah (Puskoda) Subang Yaya Sudarya menilai agenda Kunjungan Kerja, baik Eksekutif maupun Legislatif, harus memiliki tujuan khusus, dalam rangka menduplikasi sebagian program di daerah lain untuk diterapkan di Subang  

Namun, kata Yaya, faktanya selama ini hasil Kunker Pemerintahan Subang belum nampak dan terasa oleh masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Jangan sampai Kunker ini hanya menggugurkan kewajiban saja, atau dalam bahasa fulgar jalan-jalan yang dibiayai negara. Sehingga hasilnya bisa dirasakan. faktanya, saya rasa publik bisa menilai sendiri," kata Yaya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
 


Twitter Update

Blak-blakan Bupati Subang Soal Mahar Rotasi Mutasi Pejabat https://t.co/9yPgJbTBAG https://t.co/isJX4NwUmb
Cara Membuat Dodol Nanas, Penganan Khas Subang https://t.co/vRz6uHUP7A
Soal Pemindahan Ibu Kota, DPR RI Sebut Majalengka dan Cirebon https://t.co/LNQoXnkAgR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page