Marak Isue Narkoba, Politisi Gerindra Minta Pemkab Subang Segera Lakukan Test Urine

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Politisi Gerindra Ujang Sumarna meminta Pemkab Subang segera menggelar test urine bagi pejabat guna mengcounter isue narkoba yang menyandra pejabat publik.

Dalam beberapa terakhir ini, Subang digoyang isue narkoba. Sebelumnya, rumor tersebut menimpa Bupati Subang Ruhimat. Kali ini santer rumor pejabat Pemkab ditangkap BNN terkait narkoba di Karawang. Baik Bupati maupun Wakil Bupati membantah keras rumor yang beredar tersebut.


BERITA TERKAIT:
Digoyang Isu Narkoba, Bupati Subang Ajak Tes Urin, Cek Rambut dan Darah
Satnarkoba Tangkap Juru Parkir di Pasar Jatitujuh Majalengka
Kisah Perempuan Subang di Bali; dari Teraphis Spa, Narkoba Sampai Penjara 

Bupati Ruhimat menampik dirinya mengkonsumsi narkoba. Isu yang menimpa dirinya itu, kata Ruhimat, adalah fitnah kejam yang sengaja dialamatkan kepada dirinya. Ruhimat, pada Senin lalu menegaskan pihaknya akan melakukan test urine, rambut bahkan darah bagi pejabat untuk menjawab isu negatif itu.

Pada isue pejabat yang ditangkap terkait Narkoba, Wakil Bupati Agus Masykur mengaku dirinya mendengar sudah informasi tersebut. Agus menegaskan, informasi itu tidak benar. "Saya juga dengar, ada yang ditangkap katanya, terus saya cek dan tidak benar. Hati-hati jangan sampai menyebutkan berita hoax," kata Agus Masykur, Kamis (14/3/2019).

Maraknya isue narkoba ini membuat Anggota DPRD dari Gerindra Ujang Sumarna angkat bicara. Dia meminta Bupati Subang segera merespon isue itu dengan melkakukan test urine secepatnya bagi pejabat. "Untuk menjawab rumor negatif itu, Bupati seharusnya segera lakukan test urine, biar jelas, dan tidak terus-terusan jadi isue. Tapi jangan bikin pengumuman waktunya," tegas Ujang Sumarna.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Ngaku Polisi, Warga Indramayu Perdayai Janda Muda di Majalengka https://t.co/nJGHayCTAR
Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page