Ujang Sutrisna Resmi Jabat Plt Sekwan DPRD Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ujang SUtrisna yang kini menjabat sebagai Staff Ahli, resmi menjabat Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Subang terhitung dari 2 Juli 2019.

Pengangkatan Ujang sebagai Sekwan lewat Surat Perintah Pelaksana Tugas Bupati Subang Nomor Kep.05/920/BKSDM/2/7.2019/. Dalam surat tersebut Bupati Subang mendelegasikan wewenang, penandatangan surat perintah Penunjukan Pejabat Pelaksana Tugas dan Pejabat Harian dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemkab Subang.

"Memerintahkan saudara Ujang SUtrisna disamping jabatannya sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pada Sekda Subang, juga sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekertaris DPRD Subang," kata Bupati Subang H RUhimat.

Bupati meminta Ujang Sutrisna menjalankan tugas dan wewenangnya dengan seksama dan penuh tanggung jawab. "Saya meminta, beliau memastikan kegiatan Sekwan berjalan dan tidak terganggu. Ini amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab," katanya

Ujang Sutrisna mengisi kekosongan kursi Sekwan yang ditinggalkan seniornya Aminudin yang dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) pada 2 Juli 2019. "Sebagai abdi negara, tentu saja saya harus taat dan patuh dengan perintah atasan. Insya Allah amanah ini, bersama-sama rekan-rekan di Setwan, kita jalankan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab," kata Ujang Sutrisna



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gagalkan Masuk Lima Besar, Badak Lampung Ambisi Kalahkan Persib https://t.co/XGlKTxEvOL
Survey Terbaru: Millenial Generasi yang Paling Kesepian https://t.co/HTiqc3bgLc
Hujan Deras, Rumah Warga Bantarsari Subang Diterjang Longsor https://t.co/LJB16sHKzY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page