FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mengintip Aktivitas Hari Pertama Anggota DPRD Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Hari pertama menjadi Anggota DPRD Majalengka, beberapa anggota Dewan tampak asik bercengkerama dnegan sejawatnya, Jumat (30/8/2019).

Pantauan di Ruangan Anggota Dewan dari Fraksi PDIP, Fraksi Gerinda dan Fraksi PKS. Wajah sumringah menghiasi wajah-wajah baru penuh semangat.  Mereka asik bercengekrama antar satu dengan yang lain.

"Saya pukul 08.00 WIB sudah sampai ruangan fraksj, hari ini bahkan sudah melihat ke bagian gedung belakang. Berkenalan dengan para OB, penjaga dan Staf disini," kata Hj. Dhora Dharojatin dari Fraksi PKS.

Hujan Interupsi Warnai Paripurna Penetapan APBD Pinjaman Daerah
Resmi Dilantik, Inilah Daftar 50 Anggota DPRD Majalengka

Dhora mengatakan di hari pertama sebagai wakil rakyat, ia sudah berkenalan dengan lebih dari 10 anggota dewan dari luar Fraksi PKS. "Lebih dari 10 orang sudah berkenalan langsung diantaranya dengan pa Dadang  dari golkar), ibu herni dari golkar pa Adam dari Golkar, begitupun dengan ibu-ibunya seperti ibu Rina dari PDIP, ibu Tantri dari PDIP dan ibu Ade dari Nasdem," ungkapnya.

Di luar menyapa koleganya dari fraksi lain, Dhora nampak sibuk membereskan semua persiapan ruangan yang akan ditempati. "Untuk ruangan, saya akan menempati bekas ruangan H. Jubaedi dari PKB, Wakil Ketua DPRD periode sebelumnya," terangnya

Sementara itu di ruang Fraksi PDIP menurut bebeapa staf DPRD sedang berlangsung rapat, begitupun di ruang Fraksi Gerindra ada 4orang yang sudah hadir di hari pertama paska pelantikan. (Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani, memberikan bantuan sembako kepada Unang (60) warga Pabuaran. Kakek yang sehar… https://t.co/Fl7Xcb9aeD
Ternyata Ini yang Diperlukan Wanita Agar Bisa Orgasme, Pria Wajib Tahu https://t.co/vlvwII7bkT
Hendak Kerja di Jakarta, Banyak Warga Karawang Ajukan SIKM ke Gugus Tugas https://t.co/kzEYlXLvxu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter