FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hari Pertama, Tak Ada Anggota DPRD Subang Masuk Kantor

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sehari setelah pelantikan 50 Anggota DPRD hasil Pemilu April lalu, Gedung DPRD Subang masih sepi. Tak ada satu orang dari mereka yang masuk kantor

Hari pertama setelah pelantikan, Gedung DPRD masih sepi. Di sejumlah ruangan, terpantau dalam kondisi tertutup dan terkunci. Tidak didapati satu orangpun anggota DPRD hadir di ruang kerjanya.

Kasubag Protokol dan Fasilitasi Masyrakat Setwan Dede Rohaedi mengatakan, hingga pukul 9.45 WIB dirinya belum melihat satu orangpun anggota DPRD masuk kerja.

Akhirnya, Anggota DPRD Subang Datang Juga


"Tadi ada satu orang yang masuk, tapi keluar lagi. Mungkin ya mungkin mereka sedang syukuran dengan konstituennya," kata Dede.

Sementara itu di Ruang Paripurna, sejumlah pegawai DPRD sibuk membenahi kursi dan meja. Ruangan yang pada Rabu (4/9/2019) kemarin digunakan untuk pelantikan mulai dibenahi.

VIDEO PILIHAN: Mahasiswa Bergerak Saat Pelantikan Anggota DPRD Subang

Di halaman DPRD, sejumlah lokasi parkir tampak kosong. Sebaliknya, area DPRD dipenuhi kendaraan pegawai dan Staff DPRD. Di sebelah selatan, Parkir dipadati kendaraan tamu yang hadir pada Peringatan Tahun Baru Islam di Pemkab.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Gugus Tugas Indramayu: Satu Keluarga dan Seorang Perawat Positif Corona https://t.co/w0R6lTmeDd
Pandemi Corona, Pendapatan Pedagang Sembako di Pantura Subang Menurun https://t.co/S52kFodMZy
Jumlah Positif Covid di Subang Bertambah, Total 48 Orang https://t.co/QZneTn0Hup
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter