FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diusulkan ke Gubernur, Ini Empat Calon Pimpinan DPRD Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Subang sudah menetapkan empat calon Pimpinan DPRD periode 2019-2024 mendatang. Keempat nama calon Pimpinan DPRD itu ditetapkan pada Paripurna Perdana, Jumat (13/9/2019).

Calon Pimpinan Dewan itu atas usulan dari masing-masing Partai Politik dengan jumlah kursi terbanyak. Menariknya, keempat Calon Pimpinan DPRD itu keseluruhannya adalah orang baru atau belum menjabat Pimpinan sebelumnya, dengan komposisi perempuan dua orang dan laki-laki dua orang

Anggota DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna Perdana

Keempat nama calon Pimpinan DPRD itu dibacakan Plt Sekretaris Dewan Ujang Sutrisna. Mereka adalah Narca Sukanda (PDIP), Elita Budiarti (Golkar), Aceng Kudus (Gerindra) dan Lina Marliana (PKB).

"Keempat Calon Pimpinan DPRD ini akan disampaikan ke Gubernur untuk disahkan. Mudah-mudahan secepatnya segera turun ya, karena banyak hal yang harus segera dibahas," kata Wakil Ketua Sementara Elita Budiarti.


VIDEO PILIHAN:
Tantangan Generasi Milenial untuk Anggota DPRD Subang
NGOBRAS Eps 2: Menangkap Sinyal, Gagasan Dewan Milenial

Selain menetapkan Calon Pimpinan DPRD, pada Paripurna DPRD perdana itu, forum menetapkan Hendra Purnawan Sebagai Ketua Pokja yang memiliki tugas melakukan pembahasan perubahan Tata Tertib DPRD




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tekan Ledakan Penduduk, Pemkab Subang Kampanye Penggunaan Kontrasepsi https://t.co/uv3EwDLj53
Polres Subang Amankan 14 Orang dengan Barang Bukti 245 Gram Narkoba https://t.co/H2Pma6Ukrl
Hari Santri Nasional, GGM Majalengka Dipenuhii Ribuan Santri https://t.co/mfOPAhQZDq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page