FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diusulkan ke Gubernur, Ini Empat Calon Pimpinan DPRD Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - DPRD Subang sudah menetapkan empat calon Pimpinan DPRD periode 2019-2024 mendatang. Keempat nama calon Pimpinan DPRD itu ditetapkan pada Paripurna Perdana, Jumat (13/9/2019).

Calon Pimpinan Dewan itu atas usulan dari masing-masing Partai Politik dengan jumlah kursi terbanyak. Menariknya, keempat Calon Pimpinan DPRD itu keseluruhannya adalah orang baru atau belum menjabat Pimpinan sebelumnya, dengan komposisi perempuan dua orang dan laki-laki dua orang

Anggota DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna Perdana

Keempat nama calon Pimpinan DPRD itu dibacakan Plt Sekretaris Dewan Ujang Sutrisna. Mereka adalah Narca Sukanda (PDIP), Elita Budiarti (Golkar), Aceng Kudus (Gerindra) dan Lina Marliana (PKB).

"Keempat Calon Pimpinan DPRD ini akan disampaikan ke Gubernur untuk disahkan. Mudah-mudahan secepatnya segera turun ya, karena banyak hal yang harus segera dibahas," kata Wakil Ketua Sementara Elita Budiarti.


VIDEO PILIHAN:
Tantangan Generasi Milenial untuk Anggota DPRD Subang
NGOBRAS Eps 2: Menangkap Sinyal, Gagasan Dewan Milenial

Selain menetapkan Calon Pimpinan DPRD, pada Paripurna DPRD perdana itu, forum menetapkan Hendra Purnawan Sebagai Ketua Pokja yang memiliki tugas melakukan pembahasan perubahan Tata Tertib DPRD




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Pemdes Cihambulu Gelontorkan Rp64.2 Juta untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19 https://t.co/omVIQVzG2S
Tekan Laju Covid-19, Dinkes Purwakarta: Ada Kontribusi Dedi Mulyadi https://t.co/8DgbudlXYt
Kronologi Penangkapan Mantan Sekretaris MA, Nurhadi di Simprug https://t.co/9jdiK8tBlC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter