FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Fraksi Nasdem Minta Layanan RSUD Ciereng Subang Ditingkatkan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Fraksi NasDem DPRD Subang meminta Bupati mengingatkan RSUD Ciereng untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada pasien.

Permintaan itu disampaikan Ketua Fraksi NasDem Hendra 'Boeng' Purnawan pada saat menerima aspirasi puluhan buruhdari Aliansi Buruh Taekwang Indonesia.

Puluhan Buruh mengatakan, dalam sebulan, tempat usahanya hampir Rp3,2 miliar setor ke BPJS untuk klaim ribuan buruh PT Takewang. Namun, pada saat mereka mengambil haknya dengan berobat ke RSUD Ciereng, pelayanan yang mereka terima tidak maksimal.

BERITA TERKAIT:

Pernah Dipecat, Kini Boeng Komandoi Bahas Tatib DPRD Subang

Buruh Subang Bergerak Tolak Kenaikan Iuran BPJS

Politisi PKS Prihatin Masalah Layanan dan Utang BPJS

Buruh mengeluhkan, pada saat keterlambatan membayar BPJS ada ancaman hukum, tapi pada saat peserta BPJS mengambil haknya justru layanan rumah sakit tidak memuaskan. Diantara mereka mencontohkan salah satunya penanganan pasien yang lambat, dan ketersediaan obat.

Atas keluhan buruh itu, Hendra Boeng mengatakan, sesuai kewenangannya dia akan melakukan dua langkah. Pertama akan meminta Bupati untuk mengingatkan RSUD terkait layanan dan meminta BPJS segera membayar tunggakan ke RSUD.

"Kami akan meminta Bupati untuk pelayanan di RSUD. Termasuk BPJS kalau ada kewajiban ke RSUD segera dituntaskan, jangan sampai ini menjadi salah satu faktor tidak baiknya layanan," kata Hendra.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

OJK Cabut Izin Usaha BPRS Gotong Royong Subang https://t.co/mIlH9y1xDc
Sambut New Normal, Hotel dan Resto di Subang Mulai Kuda-kuda https://t.co/dE4toZS6ae
Bukan Hanya Saat Pandemi Covid-19, Dedi Mulyadi: Pemangkasan Anggaran Harus Jadi Tradisi https://t.co/iNjEeCTNaM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter