FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Anggota DPR RI Farah Nahlia Reses ke Desa Balingbing Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota DPR RI Farah Puteri Nahlia menggelar reses di Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barta, Subang. Desa ini adalah lokasi pertama agenda reses politisi dari PAN tersebut.

Bagi Farah, Desa Balimbing memiliki ssejarah sendiri dalam perjalannya menuju Senayan. Menurut Farah, Desa Balimbing adalah Desa dengan perolehan suara dirinya terbanyak di Daerah Pemilihan Jabar IX yang meliputi Subang, Majalengka, Sumedang.

"Desa Balimbing ini Desa pertama tempat reses saya di Kabupaten Subang. Desa ini tertinggi perolehan suara saya waktu di Pileg lalu, sekitar 4000 suara," kata Farah.

Selain cerita perolehan suara, Desa Balimbing ini menjadi awal tekad Farah untuk maju di Pileg 2019 lalu. Jauh-jauh hari sebelum pesta Demokrasi, Anggota DPR termuda itu ikut andil dalam memulangkan TKW asal Balimbing yang bertahun tidak dibayar.

Sepak terjang Farah sukses memulangkan TKW asal Balimbing menguatkan dia untuk maju di Pileg, untuk mengabdi dan menjadi solusi masalah sosial di daerah-daerah.

Dalam reses yang dihadiri Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan seratusan warga Balingbing, Farah juga berbagi cerita dua bulan dia menjadi anggota DPR RI. di DPR RI, Farah berada di Komisi I yang membidangi masalah pertahanan dan keamanan negara.

"Reses ini untuk menjaring aspirasi masyarakat, nanti setelah ini saya akan mendengarkan dan menampung yang menjadi aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu untuk kita perjuangkan di DPR," kata Farah



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter