FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Potong Gaji DPRD, Fraksi Golkar Berbagi Beras untuk Warga Terdampak Corona

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Fraksi Golkar DPRD Subang menyisihkan gaji bulanannya untuk membantu warga terdampak corona. Gaji itu dibelanjakan beras dan sembako untuk warga

Ketua DPD Partai Golkar Subang Elita Budiarti bersama anggota DPRD Fraksi Golkar dan Kader Golkar turun langsung memberikan bantuan bahan makanan berupa ribuan paket beras dan sembako.

Pemberian bantuan ini untuk yang keempat kalinya dilakukan Partai Golkar Subang di tengah pandemi Covid 19. Kali ini, bantuan diberikan antara lain kepada para pengayuh becak di seputar kota Subang.

BERITA LAINNYA:

Topang Ekonomi Kecil, Dompet Dhuafa Jabar-YBM PLN UIP JBT I Bagikan Sembako

Bhayangkari Polres Subang Berbagi Tali Kasih untuk Warga Terdampak Corona

Suport Tenaga Medis, Golkar Subang Kirim Bantuan APD



"Alhamdulillah hari ini Golkar Subang bersama anggota DPRD Fraksi Golkar Subang untuk yang keempat kalinya turun keliling kepada warga terutama tukang becak sekedar membagi sedikit sembako, beras dan masker," katanya, Selasa (07/04/2020).

Elita menyebut bahwa semua yang diberikan adalah berasal dari gaji sembilan anggota DPRD Fraksi Golkar. Dia juga mengucapkan terimakasih atas suport dari pimpinan, Ketua DPD Golkar Jabar H Ade Barkah dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

"Kami mohon maaf tidak bisa datang atau memberi kepada semua warga masyarakat se-Kabupaten Subang karena keterbatasan kemampuan kami. Kami mengutamakan masyarakat yang tidak mampu dulu. Mudah mudahan sedikit bantuan dari Fraksi Golkar bisa membantu warga yang sedang kesulitan ekonomi," kata perempuan yang menjabat Wakil Ketua DPRD Subang itu

"Walaupun bantuan dari kami sangat sedikit tapi ini adalah bukti kepedulian kami kepada warga Subang yang tercinta. Sekali lagi, kami mohon maaf karena keterbatasan kami tidak bisa membantu semua dan hanya sebagian kecil yang kami bisa bantu,” tambahnya

Pembagian bantuan tidak hanya dilakukan di seputar kota Subang, tetapi juga ke desa desa. Sebelumnya, Golkar Subang telah juga memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) bagi para petugas medis di RSUD Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gubernur Tawarkan Subang Indusrtial Park dan Aerocity Kertajati ke Singapura https://t.co/jcddmBA8NV
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Vandalisme Musala di Tangerang https://t.co/YwjoIKF32Q
100 Hektare Lahan di Subang Akan jadi Kebun Sereh Wangi https://t.co/2ovngN0G35
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter