FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Disahkan DPRD Subang, Wabup: Dua Raperda Harus Optimalkan Ekonomi

SUBANG, TINTAHIJAU.com- DPRD Kabupaten Subang mengesahkan dua Raperda menjadi Perda dalam rapat paripurna DPRD, Selasa (04/08/2020).

Dua Raperda yang disahkan menjadi Perda itu adalah tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan terkait Pengolahan Air Limbah Domestik.

Pimpinan sidang sekaligus Ketua DPRD Subang, Narca, menyebut kesepakatan dua Raperda tersebut merupakan respon untuk memperbarui legalitas hukum, agar penyelenggara pemerintahan memiliki dasar hukum yang jelas.

"Untuk respon memperbaharui hukum agar penyelenggaraan pemerintahan memiliki dasar hukum yang jelas, maka dari itu, kita sahkan rapeda tersebut," jelas Narca.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi kinerja Pansus yang cepat di tengah pandemi Covid 19, dan tentunya wakil Bupati mengharapkan setelah di sepakati 2 raperda ini, bisa membantu perekonomian di Kabupaten Subang.

"Terimakasih atas kerja dan koordinasi yang sudah dikerjakan Pansus, selanjutnya mudah-mudahan dua Raperda yang sudah kita sepakati ini bisa mengoptimalkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Subang," jelas Agus Masykur.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Giliran Daerah Subang Selatan yang Dilakukan Pemadaman Listrik Pada 29 September 2020 https://t.co/3FDwctgVPt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter