Bupati Purwakarta Terpilih Resmi Dilantik

 

Dilain hal, semarak pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kali ini, dihiasi dengan lampion bertuliskan "SAHATE" yang merupakan produk politik partai pengusung pasangan pemenang pemilukada Purwakarta. Kemunculan lampion ini sudah sejak lama, tepatnya awal deklarasi pasangan. Sempat dilarang dan dibersihkan selama masa kampanye, dan kini dipasang kembali.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta menetapkan pasangan Dedi Mulyadi-Dadan Koswara sebagai Bupati-Wakil Bupati Purwakarta terpilih. Berdasarkan hasil rekapitulasi, pasangan itu meraih 306.332 suara atau 65,64%.

Posisi kedua diduduki pasangan Dudung B Supardi-Yogie Muchamad yang meraih 115.699 suara atau 24,79%. Sementara urutan tiga diduduki pasangan Burhan Fuad-Onnie S Sandi dengan total suara 44.646 suara atau 9,57%.Tiga pasangan calon itu bersaing pada pencoblosan Pemilukada Kabupaten Purwakarta, Sabtu (15/12/2012). Mereka memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta periode 2013 hingga periode 2018. [tomi aminudin]


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Kenali Gejala Serangan Jantung Pada Pria dan Wanita https://t.co/dr7Ng4Akiy
Mencicipi Nasi Jamblang Cirebon yang Melegenda https://t.co/mpHqXgmnbe
BIJB Kertajati Jadi Destinasi Wisata Edukasi Kedirgantaraan https://t.co/E3hB3r8CUm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page