FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jaga Hutan, Perhutani Purwakarta Ajak Warga Diskusi

Peserta yang terdiri dari Pihak Perum Perhutani yang diwakili Arif Widodo, S. Hut, Kepala Sub Seksi (KSS) PHBM beserta jajaran. Sukur, Ketua LMDH Wanajaya Desa Wanawaali beserta anggota, dan Bidin, Ketua LMDH Leuweung Kahuripan Desa Cibukamanah selaku tuan rumah.

"Ini bukan rapat formal, hanya pertemuan rutin saja. Namun, terkait dengan program PHBM. Saya menyegarkan saja, dan ada beberapa hal menyangkut kegiatan ini. Diantatanya, perubahan nama status lahan ( petak), status keanggotaan dan masalah perkembangan koperasi LMDH" ungkap Sukur, Kamis (21/3/2013)

Ditambahkannya bahwa, Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Perum Perhutani dengan LMDH sebagian sudah ada yang habis. Perlu diperbaharu mengingat ada perubahan Hutan Pangkuan Desa (HPD) diseluruh wilayah hutan Perum Perhutaani KPH Purwakarta.

Lebih lanjut ia menegaskan, masalah koperasi di LMDH yang selama ini sudah memiliki akta notaris. Agar diaktifkan kembali dengan merubah struktur kepengurusan yang ada, kalau perlu meminta bantuan pembinaan dari Dinas Koperasi dan UKM. (Tomy Aminudin]

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Bubarkan Kerumuman Warga yang Asik Bermalam Minggu https://t.co/d1nhry7EJH
Bersama Cabup Lepi, Maman Imanulhaq Ajak Milenial Majukan Pariwisata Cianjur https://t.co/9rSzSYGIpt
Update Covid-19 Majalengka: Tambah 24 Orang Sembuh 9 Orang dan Meninggal 6 Orang https://t.co/sIzXoTPAly
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter