FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dishub Subang akan Tindak Angkot jadi Sosialisasi Caleg


"Memang kalau dalam undan-undang nggak boleh karena mengganggu pandangan, kemungkinan kita akan melakukan rajia untuk menertibkannya," kata Uteng Hermawan kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (23/10/2013).

Menurut UU No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, memang pemasangan alat peraga di angkot tersebut tidak diperbolehkan karena mengganggu pandangan. "Kita sangat mendukung panwas, dan kedepannya akan melakukan penertiban dan rajia sesuai intruksi dari panwas," tambahnya.

Menurut Juju Juhariah anggota Panwaslu kabupaten Subang, berdasarkan Surat edaran KPU No 664 tertanggal 30 september 2013 kendaraan umum, kendaraaan milik BUMN dan BUMD tidak diperbolehkan untuk dipasang alat peraga kampnye seperti halnya yang sudah banyak terjadi.

"Berdasarkan surat edaran KPU untuk angkot tidak boleh dipasang alat perga kampanye caleg, diharap kepada caleg yang telah terlanjur memasang untuk segera mencabutnya," kata Juju. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gempa M 5,4 Terjadi di Halmahera Barat, Walau Tidak Berpotensi Tsunami Namun Harus Tetap Waspada https://t.co/2pzrPn4DkU
Jadwal Pemadaman Listrik di Subang Pada 26 November 2020 https://t.co/4aWb1Msvxs
Update Covid-19 Subang: Jumlah Positif Bertambah 13 Orang https://t.co/QM44Fzv2pu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter