FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TMP Siapkan "Kado" untuk Pemuda Berprestasi

 


"Penghargaan itu akan kita bagi kedalam lima kategori, yaitu kategori wartawan, pendidikan, pengusaha muda, ekonomi, dan olahraga," kata Ketua Umum DPP  Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait kepada TINTAHIJAU.com.

Maruarar yang juga Anggota DPR RI mengatakan bahwa dalam TMP Award akan di ambil juri yang memiliki kapasitas dan kredibilitas, hal itu dilakukan untuk memilih yang berprestasi di antara orang-orang yang berprestisius. "Untuk juri TMP Award yang akan digelar pada saat hari sumpah pemuda tahun ini kami akan memilih juri yang memiliki kapasitas dan kredibilitas yang baik dibidangnya masing-masing," tuturnya.

Adapun untuk juri dibidang wartawan Maruarar memilih Juri Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono, Bidang pendidikan TMP memilih Juri Prof. Yohanes Surya, merupakan fisikawan yang berhasil mengantar putra Indonesia ke ajang kompetensi internasional. "Semoga dengan kegiatan ini bisa melahirkan pemuda yang mampu bersaing di tengah persaingan globaliasi dan mampu memenangkan persaingan tersebut," kata bang Ara sapaan akrabnya.

Ara melanjutkan, untuk Juri olahraga TMP memilih Erick Thohir, pengusaha muda yang kini menjadi pemilik klub sepakbola Intermilan. "Sedangkan untuk juri pengusaha muda, kami memilih Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Raja Sapta Oktohari Dan untuk Juri Ekonomi, Samuel Wattimen, juara dalam ajang Fiji Fashion yang designer kelas internasional." tambahnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Bubarkan Kerumuman Warga yang Asik Bermalam Minggu https://t.co/d1nhry7EJH
Bersama Cabup Lepi, Maman Imanulhaq Ajak Milenial Majukan Pariwisata Cianjur https://t.co/9rSzSYGIpt
Update Covid-19 Majalengka: Tambah 24 Orang Sembuh 9 Orang dan Meninggal 6 Orang https://t.co/sIzXoTPAly
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter