FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

KPUD Subang Bentuk Badan Adhoc Pemilu 2019

KPU Kabupaten Subang melaksanakan rapat koordinasi dan pelaksanaan evaluasi pembentukan badan ad hoc pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2019 di Lembah Sari Mas Ciater, Senin (19/2/2018).

Rapat dilaksanakan dalam rangka pembentukan badan adhock Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk melaksanakan tugas pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta Pileg 2019.

Menurut Komisioner Divisi Teknis, SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) KPU Subang, Ahmad Koncara untuk menentukan anggota badan adhoc ini akan dilakukan melalui proses evaluasi terhadap anggota PPK dan PPS. “Proses evaluasi ini akan menggunakan metode evaluasi sebagai acuan pembentukan badan Ad hoc,” kata Ahmad.

Ahmad mengatakan, pelaksaannya berdasarkan Keputusan KPU RI No. 31/PP.05-Kpt/KPU/I/2018 tentang Petunjuk Teknis Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan, Panitia Pemungutan Suara, dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum

“Jadi nanti kita (KPU) akan melakukan evaluasi secara menyeluruh kepada rekan PPK dan PPS untuk dikukuhkan menjadi badan adhoc Penyelenggara Pemilu tahun 2019,” ujarnya.

Hari Rabu nanti, kata dia KPU akan mengundang dengan stakeholder yaitu Polres, unsur pemerintah dan helpdesk. Kegiatan Rapat koordinasi dihadiri oleh 150 anggota PPK se-Kabupaten Subang.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Warga Subang Manfaatkan Batok Kelapa jadi Karya Bernilai Rupiah https://t.co/PG8CipfW22
Kenapa Gempa di Rangkasbitung Getarannya Naik Turun? Ini Penjelasannya https://t.co/9LLdvXunyd
Kementan Fokus Kawal Gerdal Wilayah Endemis Tikus di Subang https://t.co/j5W8GTQYh7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter