Awali Reses, Anggota DPRD Jabar Pepep S Hidayat Temui Konstituen di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota DPRD dari PPP Pepep Saiful Hidayat melakukan reses perdana di Periode 2019-2024 di Kabupaten Subang, Selasa (3/12/2019). Pepep yang didampingi Ketua DPC PPP Subang Oom Abdurahman menyapa pengurus partai dan puluhan Kader PPP di Kantor PPP Jl. KS Tubun, Subang.

Dalam pemaparannya, Pepep menyampaikan informasi terkait perubahan pengajuan bantuan ke Pemrpov Jabar. Jika sebelumnya aspirasi dikolektif dan disampaikan ke anggota DPRD, untuk 2020 nanti, pengajuan bantuan itu disampaikan lewat e-Planning. "Pemrrov sudah memberlakukan ini, dan ternyata masyarakat belum banyak yang tahu. Hari ini kita sampaikan tata cara penyampaian aspirasi," kata Pepep.

BACA JUGA: Sambut Rebana, Pepep S Hidayat: Pemkab Wajib Siapkan SDM dan Skill Warga

Setelah dinyatakan memenuhi syarat administrasi, peran Anggota DPRD, jelas Pepep, mengawal dan mendorong Pemerintah. "Setelah kita perjuangkan, sehingga bisa terrealisasi," jelas politisi PPP asal Majalengka itu

Dalam tatap muka antara Anggota DPRD dan yang diwakilinya terjadi tanya jawab. Mayoritas mereka menyampaikan seputar ekonomi kreatif seperti petani dan kebun, peternak, dan usaha kreatif lainnya.

Masa reses Anggota DPRD Jabar berlangsung dari 2 Desember hingga 11 Desmeber mendatang. Masing-masing anggota DPRD menemui konsituen di daerah pemilihan masing-masing untuk menyerap aspirasi dan mentransfer informasi.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Jika Dilakukan Secara Teratur dan Benar, Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan https://t.co/3sijhRh0GS
Pemkab Karawang Telah Lakukan 8.000 Tes Cepat dan 756 Tes Swab https://t.co/GcFTxo2SRG
Wujud Kasih Sayang, Istri Bupati Bagikan 200 Nasi Box untuk Warga Kalijati https://t.co/OoIcDjEwna
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter