FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PPP Tularkan Gerakan Kebaikan Bagi Generasi Muda Majalengka

Indeks Artikel

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, sekaligus ujung tombak kemajuan suatu bangsa. Hal itu ditopang dengan fisiknya yang kuat, semangat juang yang tinggi, serta penuh dengan inovasi dan kreativitas.

Kondisi itu hingga menjadikan pemuda menjadi aktor pembangunan. Bahkan baik dan buruknya suatu bangsa dapat dinilai dari kualitas pemudanya.

Semangat itulah yang mendorong Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka menggulirkan program gerakan kebaikan pemuda, yang dilaksanakan di tiga titik di wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (20/9/2020).

Kegiatan yang dikemas melalui lomba video kebaikan pemuda, pertunjukan musik, stand up comedy, ngopi gratis ala cafe, game dan dialog interaktif ini mendapatkan sambutan antusias dari para pemuda Majalengka.

Sedangkan dalam dialog itu menghadirkan narasumber H. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Pepep Saeful Hidayat, Anggota DPRD Kabupaten Majalengka H Yanto Nugraha dan Muhamad Fajar Shidiq serta Ketua DPC PPP Ali Imron.

Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka Ali Imron menuturkan, gagasan program ini dibuat untuk membangkitkan kembali semangat para pemuda, agar terus berbuat kebaikan sekecil apapun, dalam menjalani aktivitas kehidupan ini.

"Balaslah setiap keburukan dengan kebaikan, meski itu sulit. Yakinilah setiap kebaikan yang ditorehkan akan dirasakan manfaatnya cepat atau lambat oleh kita," kata Ali Imron di sela sela acara.

Menurut dia, dari dulu hingga kini kiprah PPP dalam membangun Majalengka sudah tak diragukan lagi. Namun semua itu terasa hampa, ketika berbagai kepentingan kelompok ikut menghapuskannya.

"Contohnya perjuangan Perda Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Perda Pasar Modern, itu telah lama PPP suarakan, namun selalu digagalkan oleh beragam kepentingan. Padahal payung hukum itu sangat melindungi kepentingan masyarakat,"ucapnya.

Perubahan Butuh Pemimpin Bernyali

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mulai Senin 26 Oktober, Razia Serentak! Jangan Lupa Bawa SIM dan STNK https://t.co/cYC9RKxii0
Tekan Kecelakaan, Polantas Subang OpeRasi ODOL di Jalancagak https://t.co/ZtlD7BOEZ0
Lawan Covid-19, Wabup Subang Ajak Warga Berolahraga https://t.co/c7oKdmyeyH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter