FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ketua Dewan Syuro: Sudah Saatnya PKB Memimpin Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM -  Ketua Dewan Syuro PKB Majalengka, KH Abdul Rosyid membidik kemenangan di Pilkada dan Pemilihan Legislatif mendatang

Dia menargetkan meraih 10 kursi di DPRD kabupaten/kota pada Pemilu 2024. PKP juga mengincar 25 kursi dewan di provinsi serta mempunyai calon bupati.

"Bahkan sudah saatnya PKB memimpin Majalengka. Dengan struktur kepengurusan yang baru terbentuk, kita optimis PKB bisa bergerak di Majalengka," Kata Abdul Rosyid saat menghadiri Musyawarah Cabang PKB Kabupaten Majalengka di Hotel Fitrah, Ahad (7/3/2021).

BERITA TERKAIT:
Maman Imanulhaq: Subang Jadi Basis Kekuatan PKB di Jabar
Pesan Maman Imanulhaq Untuk Ketua DPC PKB Terpilih
Duet Taufan Ansyar - Ade Duryawan Pimpin PKB Majalengka


Ketua DPC PKB Kabupaten Majalengka yang terpilih Taufan Ansyar menilai rencana kader PKB maju sebagai calon kepala daerah Majalengka masih terlalu dini.

"Politik itu kan dinamis. Belum saatnya membahas itu. Tugas saya sekarang adalah konsolidasi di internal menjalin komunikasi dengan seluruh elemen dan berbakti serta mengabdi untuk rakyat, terlebih di masa sulit seperti sekarang," ujarnya.

Dia mengaku bahwa sebagai sebuah organisasi partai politik, tentu beban tanggung jawab sangatlah besar, terlebih saat menghadapi momen politik. Oleh karena itu, pihaknya saat ini akan meningkatkan silaturahmi yang telah terjalin dengan seluruh unsur untuk bersinergi.

"Kita dari DPC PKB Majalengka ingin menjalin hubungan baik terhadap seluruh stakeholder dan bersinergi untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Majalengka," terangnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter