FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang, H. Ruhimat menegaskan, keberadaan Pelabuhan Patimban tidak menjadikan warga Subang sebagai penonton.

Hal ini disampaikan Bupati saat Rapat BUMD dengan KSOP Patimban, dan diikuti perwakilan dari PT. Toyo Construction,  PT. Penta Ocean, Pt. Adhi Karya. PT. Wika. PT, PP, BUMD Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kabupaten Subang mendapat penghargaan Pemerintah Daerah terbaik tahun 2020 atas komitmen yang tinggi dalam mengoptimalkan cakupan kepesertaan dalam program JKN KIS di BPJS Kesehatan Kedeputian wilayah Jawa Barat (Jamkesda)

Penghargaan tersebut diterima Bupati Subang H Ruhimat dalam kegiatan Evaluasi Kinerja dan Apresiasi Mitra

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Mengenakan Topi khas, Bupati Subang, H. Ruhimat menghadiri kegiatan Ruwat Bumi yang dilaksanakan di Desa Margasari, Kecamatan Dawuan, Subang, Kamis (27/8/2020).  Bupati menyampaikan permintaan maaf program pembangunan tertunda

Ruwat bumi  merupakan tradisi peninggalan nenek moyangnya yang telah berjalan sejak ratusan tahun yang lalu. Tradisi

PURWADADI, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melakukan kunjungan ke Pesantren Baitul Qur'an di Kampung Jatinunggal Desa Rancamahi, Kecamatan Purwadadi, Subang, Kamis (26/8/20).

Dalam silaturahim itu, Wabup sempat mengikuti pengajian dengan para santriwan-santriwati beserta para pengurus ponpes Baitul Qur'an.

Pengasuh Pesantren Baitul Qur'an Dr. KH. Muslih

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Menjelangk 1 tahun peemrintahan Haji Ruhimat-Agus Masykur (Jimat-Akur), Pemkab Subang kembali dianugrahi penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Menkumham kembali mengisi prestasi Kabupaten Subang. Penghargaan itu diterima Subang berkat inovasi, jasa, dan komitmen gubernur dan kepala daerah dalam upaya meningkatkan kesadaran