SUBANG, TINTAHIJAU.com - Menjelangk 1 tahun peemrintahan Haji Ruhimat-Agus Masykur (Jimat-Akur), Pemkab Subang kembali dianugrahi penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Menkumham kembali mengisi prestasi Kabupaten Subang. Penghargaan itu diterima Subang berkat inovasi, jasa, dan komitmen gubernur dan kepala daerah dalam upaya meningkatkan kesadaran

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H Ruhimat mengikuti rapat koordinasi penyelesaian Proyek Pelabuhan Patimban di Kawasan Pusakanagara, Subang, Selasa (3/12/2019).

Rapat yang digelar di Kantor Kemenko Kemaritiman dan Invetsai Jl Thamrin Jakarta itu, Bupati membawa sejumlah Pejabat seperti Kepala Bappeda Sumasna, dan Kepala Dinas PUPR Besta Besuki.

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kabupaten Subang kembali menoreh prestasi tingkat nasional. Kali ini Subang menerima penghargaan sebagai Kota/Kabupaten Sehat di Indonesia.

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memberikan penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019 kepada 177 Kabupaten/Kota yang telah lolos verifikasi dokumen dan verifikasi lapangan.

Dari

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Salah satu tugas Dinas Koperasi UMKM Perdaganan dan Perindustrian adalah menggolkan program Jawara Niaga dari smebilan program Subang Jawara

Jawara Niaga ini membidangi industri, perdagangan, koperasi dan UMKM. DKUPP yang menjadi penanggung jawab tunggal atas program tersebut merekayasa sejumlah program lewat visinya

Visi DKUPP itu

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemkab Subang menyiapkan tujuh untuk disiapkan mengisi posisi strategis. Ketujuh nama itu guna mendongkrak pencapaian Program Subang Jawara.

Ketujuh nama itu adalah Asep Nuroni, Bambang Suhendar, Cecep Supriatin, Djadja Rohadamadia, Hidayat, dan Sumasna. Mereka merupakan Pembina Utama uda atau eselon IV/C

Ketujuh nama itu, mengikuti