Wabup Subang: Kita Akan Berlari Kejar Kemajuan

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyatakan Pemkab Subang sudah waktunya Subang berlari mengejar kemajuan dari Kabupaten/Kota lain.

Hal ini diungkapkan Agus saat menyapa ribuan warga di Alun-alun Pemkab Jl. Wangsa Gofarana, Subang. Dia meminta, masing-masing individu dan kelompok bergotong royong dan bersama-sama pemerintah membangun dan merubah Subang lebih baik lagi.

"Hari ini kita mengajak untuk bersama-sama bergotong royong memajukan Subang ke arah lebih baik lagi. Kita akan berlari mengejar kemajuan. Ini saat yang tepat, ini waktunya kita menatap masa depan Subang jaya dan istimewa," kata Agus Masykur.

Bupati Subang Ruhimat menimpali, sebagai modal awal untuk memajukan Subang, pemerintahannya akan membersihkan dari praktek-praktek suap yang menghambat kemajuan, dan seluruh SKPD harus memberi pelayananan prima masyarakat.

"Kami minta SKPD mendengar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Layani mereka dengan baik, jangan lagi ada suap atau mempersulit memberi pelayanan masyarakat," kata Ruhimat

Dengan berapi-api, Ruhimat menegaskan, proses rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemkab tidak ada lagi istilah wani piro. "Saya akan hapus dan bersihkan praktek-praktek seperti itu. Rotasi dan mutasi dilakukan sesuai skill dan kemampuannya," kata tegas Ruhimat dengan tangan mengepal
 



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom