Pemkab Subang Siapkan Program Subang Quick Respon

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pemkab Subang menyiapkan untuk launching program Subang Quick Respon (SQR) untuk merespon permasalahn masyarakat. SQR ini, dalam waktu dekat segera dilaunching.

SQR ini masuk dalam salah satu program 100 hari kerja pemerintahan Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi.

BACA: Bupati Subang Kumpulkan Camat dan Kades Bahas Produk Unggulan

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan, SQR ini berkaitan juga dengan program lainnya yang dikelompokan dalam point aspirasi digital yang di dalamnya ada Ngopi bareng Milenial dan tokoh masyarakat, launching aplikasi lapor dan sosialisasi media sosial Bupati-Wabup Subang.
 

BERITA TERKIAT:
PPTTG LIPI Subang Ciptakan Puluhan Olahan Makanan Khas Lokal
Dukung Pembangunan Pangan, LIPI Kembangkan Singkong Unggul di Subang 

"Subang Quick Respon ini menjadi bagian komitmen kami dalam melayani aspirasi dan masalah yang ada di masyarakat. Jadi nantinya tidak semua dihandle Bupati dan Wabup, tapi ada tim," kata Agus Masykur

Subang Quick Respon ini, jelas Agus, akan bergerak di dunia maya untuk memantau permasalahn yang terjadi di masyarakat. Nantinya Tim ini akan diisi perwakilan beberapa OPD yang berkaitan dengan masalah warga.

REKOMENDASI:
Wabup Subang Minta Semua OPD Bikin Akun Socmed
Gerakan Subang Bebersih Dirancang Massal Hingga Desa
Wabup Subang: Patimban Harus Dongkrak Kesejahtreraan Warga
Bupati Subang: Infrastruktur Kunci Kemajuan Daerah

 
"Tim ini nanti akan memantau di socmed, jika ada masukan dari netizen, kita akan sikapi. Kita lihat masalahnya apa. Misalnya ada orang sakit yang gak punya biaya atau masalah jalan rusak dan lainnya, nanti tim ini yang merespon," jelasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel