Bupati Subang Ingatkan Kades Rajin Turun Lapangan Layani Warga

PAGADEN BARATs, TINTAHIAJU.com - Bupati Subang Ruhimat berharap seluruh kepala desa rajin turun ke lapangan melayani masyarkat di daerahnya.

Hal ini disampaikan Bupati pada saat melantik delapan Kepala Desa Kecamatan Pagaden Barat di gedung serbaguna Kecamatan Pagaden Barat. Senin (15/01/2019).

"Semua kades, saya minta harus rajin turun ke lapangan, pastikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran, sangat berpengaruh tingkat kepercayaan masyarakat pada kinerja kepala desanya," kata Bupati Ruhimat

Ruhimat menegaskan Kades senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, dan inovatif dalam menjalankam roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarkat.

"Ini untuk upaya percepatan terwujudnya visi Kabupaten Subang yaitu terwujudnya subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera), Kabupaten subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter," paparnya.

Dia juga meminta, Kades bekerja secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas secara sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa tanpa memandang aspek apapun. "Rajut dan tenun terus semangat satu dalam kebhinekaan dan bhineka dalam persatuan di tengah tengah masyarakat demi keamanan dan kemakmuran di desanya," tuntasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel