FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Buktikan Janji Politik, Bupati Subang Berikan Gaji untuk Yatim Lewat Baznas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang Ruhimat membuktikan janjinya memberikan gaji pokoknya untuk yatim dan dhuafa. Gaji pokok Bupati sebesar Rp6 juta disetor ke Baznas sejak dia menerima gaji pertama.

Pada kampanye lalu Ruhimat berjanji, jika dia terpilih akan memberikan gajinya untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Janji itu disampaikan secara tertulis dan bermaterai. Rupanya, jani politik itu sudah ditunaikan Ruhimat lewat Baznas sejak dirinya menerima gaji pertama.

"Dari mulai beliau menerima gaji, gajinya disetorkan ke Baznas untuk diserahkan ke yatim dan kaum dhuafa," kata Kepala Baznas Subang Anang Jauharudin.

Anang mengatakan, pihaknya tidak mengetahui terkait janji politik bupati saat kampanye. Hanya saja setiap bulan gaji pokok bupati selalu dikirim secara langsung ke rekening Baznas. "Kurang tahu kalau itu janjinya pas kampanye, kita ungkapkan disini bahwa gaji pokok bupati sebesar Rp6 juta selalu ditransfer ke rekening Baznas setiap bulan, dari bulan Januari 2019,” katanya.

Pada kesempatan berbeda, Bupati Ruhimat menegaskan, gajinya sejak pertama dia menerima sudah disalurkan untuk yatim dan dhuafa lewat Baznas. Ruhimat berkelakar, bahkan dirinya tidak mengetahui bentuknya, hanya tahu nilainya.

"Setiap bulan langsung ditransfer. Setiap bulan saya tidak bentuknya kaya apa itu uang, tapi tahu nominalnya berapa. Karena lansung ditrasfer," jelasnya

 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel