FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Agus: Katakan Pada Dunia Subang Lagi Musim Jawara

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi menyatakan, saat ini Kabupaten Subang sedang musim Jawara. Hal ini disampaikan Wabup saat Apel Senin Pagi.

Ungkapan itu bersamaan dengan penyambutana putra daerah Subang pada JCI Asia Pasific Conference Korea Selatan, Pelepasan puluhan atlit Muaythai di Kejurnas dan Liganas, serta rencana PNS akan berangkat ke luar negeri.

"Sampaikan kepada dunia, kepada daerah lain, Subang musim Jawara. Ada PNS akan berangkat ke luar negeri, sampaikan kepada mereka, Subang musim Jawara," kata Agus yang disambut senyum dan aplaus peserta Apel Senin Pagi.

Tentu saja Jawara yang dimaksud Agus bukan diiedntikan kepada jagoan dan sejenisnya. Jawara yang dimaksud Wabup adalah kependekan dari Jaya Istimewa dan Sejahtera. Jawara ini menjadi tagline Pemerintahan Kabupaten Subang di bawah kepemimpinan H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi dalam menjalankan program 5 tahun ke depan.

Dalam Subag Jawara ini ada sembilan point. Di masing-masing poin itu berisi tentang program pemerintah di semua lini aspek kehidupan, dari mulai pembenahan infrastuktur, adminsitrasi dan kinerja pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel