FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Asep R Dimyati Buka-bukan Soal Calon Partner di Pilkada Subang

TINJAU SUBANG- Ketua DPD PAN Subang mulai angkat bicara soal calon partnernya di Pilkada Subang nanti. Dia menerangkan secara gamblang soal calon parnernya tersebut.

Sejumlah elemen berspekulasi, Asep bakal maju sebagai pendamping Imas Aryumningsih dari Golkar. Indikatornya, politisi PAN yang kerap disapa ARD itu kerap bersama-sama di setiap momen, baik agenda pemerintah atau lainnya. Saat dikonfirmasi soal ini, ARD menjabarkan calon partnernya tersebut.

BACA JUGA:
Pilkada 2018, Warga Amanatkan Budi Setiadi Pimpin Subang
Golkar Sebut Punya Hak untuk Posisi Wakil Bupati Subang
PKS-Gerindra Deklarasi Koalisi Cerdas di Pilkada Subang

"Yang penting dia serius untuk membangun Subang, apakah dia perempuan atau laki-laki bukan jadi soal, asal dia punya kemampuan dan keseriusan untuk mempercepat pembangunan, penataan birokrasi dan bidang yang menyangkut hajat publik," papar ARD kepada TINTAHIJAU.com

Saat didesak, sosok yang dimaksud adalah berasal dari birokrat, ARD menepisnya. "Tidak harus dari birokrat, tapi dia mengerti soal birokrasi pemerintahan," tepisnya.

Kendati demikian, saat ini ARD enggan dipusingkan dengan urusan pasangan atau koalisi untuk Pilkada mendatang. Sebaliknya, dia sedang fokus untuk kerja-kerja politik dengan menemui warga. "Saya sampai saat ini belum berfikir untuk pasangan dengan siapa atau koalisi dengan patai mana. Sekarang fokus untuk kerja-kerja politik. Karena pemimpin itu bukan klaim atau hanya bicara, tapi ril turun ke lapangan, mendengar dan memberi solusi," jelasnya.


______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851