FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PKS Resmi Usung Agus Masykur di Pilkada Subang

TINJAU SUBANG- Agus Masykur Rosyadi resmi diusung PKS sebagai calon Bupati pada Pilkada 2018 mendatang. PKS secara resmi melaunching Cabup Agus di Wisma Karya, Ahad (21/5/2017)

Launching Cabup digelar secara bersamaan dengan tarhib Ramadan. Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPW Jabar, Ahmad Syaikhu dan ratusan kader PKS serta organisasi sayap partai. "Hari ini secara resmi kita melaunching dan mengenalkkan saudaara kita Agus Masykur sebagai calon Bupati dari PKS," kata ketua DPD PKS T. Munandar Hilmi.

Munandar enggan membahas soal figur calon yang akan dipasangkan dengan Agus nanti. Namun diakui Munandar, pihaknya sudah melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan partai-partai lain. "Hari ini kita fokus pada calon yang kita usung. Soal dengan siapa berpasangan dan koalisi dengan partai mana, pada saatnyaa akan terjawab," katanya.

Sementara itu, detik-detik menjelang launching Cabup, saat namanya disebut, Agus yang didampingi istrinya, Egha, tampak berkaca-kaca. Dengan belasan Tim Pemenanagan daerah. (TPD), Agus yang mengenakan peci hitam melangkah pasti menuju panggung.
"Innalillahi wa innna ilaaaihhi rajiun, buat saya ini beban. Tapi saya yakin dan percaya, bismillah dengan dukungan dari kader menyongsong kemennggan Pilkada 2018, saya siap mengemban amanah ini, maju dan memenangkan ikhtiar ini," kata Agus.

 Agus yang sempat maju di Pilkada 2014 berpasanagaan dengan Asep R Dimyati (PAN), menyatakan Pilkada 2018 adalah kemenangan tertunda di 2014 dan harus menjadi kemenangan sesungguhnya di Pilkada nanti. "Tahun 2018 adalah tahun PKS, tahun anak muda, 2018 adalah tahun kemenangan tertunda. Kita harus rebut kemenangan ini dengan semangat dan soliditas. Saya mengajak semua kader untuk sosialisasikan dan menyampaikan ini ke masyarakat," jelasnya.

Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu menyatakan salah satu syarat utama pemimpin adalah yang bertaqwa. Dengan nilai-nilai ketaqwaannya harus mampu mewarnai daerah, dan seluruh nusantara. "Salah satu syarat utama pemimpi, itu bertaqwa kepadaa Tuhan Yang. Maha Esa, sehinggaa nilai ketaqwan harus mewarnai pemimpin kita, dengan begitu cahaya ketaqawaan itu akan mennaungi nusantara," katanya

Momentum Ramadan yang tinggal beberapa hari, Syaikhu meminta harus dimanfaatkaan sebaik mungkin. Di hari-hari bulan Ramadan inilah doa-doa terkabul. "Momentum ramadan lebih dekat lagi, insya Allah doa-doa kita dikabulkan oleh Allah. Kita sudah usung Agus untuk jadi calon bupati, kalo dulu belum jadi, tahun nanti insya Allah bisa," ucapnnya.



______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Ada 7 Ciri-ciri Anak Autisme. Jika dari ketujuh ciri ini dijawab minimal dua dengan jawaban tidak, maka itu sudah… https://t.co/intyqQMojh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page