FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Maju di Pilkada, H. Ruhimat Bangun Komunikasi Politik dengan Enam Parpol

 

TINJAU SUBANG- Geliat politik semakin hari semakin bergairah. Sejumlah nama yang digadang-gadang maju di Pilkada mulai melakukan manuver dan strategi politik.

Satu dari sejumlah nama yang muncul adalah H. Ruhimat. Sosok yang dikenal wong deso itu disebut-sebut bakal maju di pesta demokrasi 5 tahunan di 2018 mendatang. Komunikasi politik sudah dia lakukan. Tak tanggung-tanggung enam parpol dia bangun komunikasi.

"Insya Allah sampai saat ini Alhamdulillaah sudah ada enam parpol yang intens komunikasi dengan saya diantaranya Demokrat, PKB, PKS, Hanura, Nasdem dan Gerindra. Tentunya dalam waktu dekat dan secepatnya komunikasi ini lebih kita naikan lagi suhunya,' kata Ruhimat kepada TINTAHIJAU.com

Komunikasi yang dibangun bukan isapan jempol. Ruhimat menegaskan komunikasi ini terus dilakukan hingga pada lahirnya kesepakatan titik temu visi-missi membangun Subang. "Setelah semua terikat dalam sebuah kesepahaman visi membangun Subang pasti secepatnya akan kami deklarasikan. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak semoga lancar tanpa kendala," tandasnya.

Jika ini terjadi, koalisi besar bakal terjadi di Pilkada mendatang. "Saya sudah berkomunikasi dengan beberapa pimpinan partai. Alhamdulillaah sambutannya sangat baik, saya memiliki cita-cita yang sangat besar bahwa Subang harus maju, lebih unggul dari Kabupaten lainnya di Jawa Barat," ungkapnya.

Namun begitu, Ruhimat belum menentukan nama yang bakal digandeng untuk maju di "pelaminan" bernama Pilkada itu. Sekedar informasi, dua parpol yang sudah diajak bicara Ruhimat, sudah lebih jauh mendeklarasikan koalisi cerdas, yakni PKS dan gerindra. 

Koalisi Cerdas ini sudah mengantongi satu nama Agus Masykur Rosyadi untuk disung di Pilkada Subang. Soal ini, TRuhimat berkomentar diplomatis. "Saya menyambut baik dengan mulai bermunculannya para tokoh yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Subang nanti, semua tentunya demi kemajuan Subang kedepan," tandasnya

______

Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom

Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Iklan & Promo: 089624350851