Ruhimat Bakal Diusung Empat Partai Sekaligus di Pilkada Subang?

Demi kursi Calon Bupati Subang, Haji Ruhimat mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Subang dari sejumlah partai politik. Setidaknya ada tiga Parpol yang dilamar Ruhimat, PKB, Gerindra, Demokrat dan Partai Hanura

BERITA TERKAIT:
Ruhimat, Pendaftar Tunggal Bakal Cabup Subang dari Demokrat
H. Ruhimat: Gaji Bupati Akan Diberikan untuk Yatim dan Warga Miskin
Sukses jadi Pengusaha, Ruhimat Akan Mengabdi untuk Subang

Dibanding nama lainnya, nama Ruhimat cenderung lebih berkibar. Bahkan penjaringan di Paretai Demokrat, dari dua nama yang mengambil formulir, hanya Ruhimat yang mengembalikan dan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Subang. Sementara satu nama lainnya, Harlan Adinata, dikabarkan tidak mengembalikan formulir. "Hanya Haji Ruhimat yang mengembalikan. Sekarang masih proses di kita," kata Ketua DPC Demokrat H Ahmad Rizal

Hal yang sama juga terjadi di Partai Hanura. Penjaringan Bakal Calon Bupati yang digelar sejak 1 Jnui sampai 31 Juli, hanya nama RUhimat yang serius untuk maju. Ketua Hanura Subang Aman Santosa, nama Ruhimat menjadi calon Bupati tunggal dari Hanura. "Awal Agustus kita sudah kirim berkasnya ke Tim Penjaringan Daerah (TPD), dan Senin kemarin dikirim dari Provinsi ke Pusat," kata Aman.

Selain di Demokrat dan Hanura, Ruhimat juga mengikuti proses penjaringan di PKB. Di Partai besutan GusDur ini, Ruhimat tidak sendiri. Ada tiga nama lainnya yakni Dewi Nirmalasari, Budi Setiadi dan Letkol Sunarto. Saat ini kata Ketua DPC PKB Andi L Hakim, pihaknya sedang menjadalkan untuk pemaparan visi dan missi calon yang dilakukan DPC dan DPP.

Demikian halnya penjaringan di Partai Gerindra. Ada lima nama yang ikut mendaftar dari Partai besutan Prabowo Suianto ini. Kelima nama itu diantaranya Imron Mujahid, Letkol Sunarto, Irwan Sutaryo, dan Ruhimat. Ketua BAPDA Gerindra Masroni mengatakan, lima berkas pendaftar sudah diserahkan ke Provinsi.

Dari empat Parpol yang dilamar Ruhimat, apakah keempatnya sepakat akan merekomendasi dan mengusung nama Ruhimat?

foto: Ruhimat baju putih


____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Baby Crab, Kuliner Seafood Keluarga di Subang Kota https://t.co/L1s0oV1Hgf https://t.co/4ltmFTfFAc
Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page