FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

KPUD Subang Serahkan Alat Peraga Kampanye ke Paslon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupatén Subang menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada Liaison Officer (LO) masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang.

REKOMENDASI:

Catat! Inilah Visi Misi Tiga Pasangan Calon Bupati Subang
Awali Kampanye dengan Pemaparan Visi Misi Paslon di Gedung DPRD Subang
Tiga Pasangan Calon Siap Bertarung di Pilkada Subang

Untuk penyerahan tahap pertama, masing-masing LO menerima sebanyak lima buah baliho dan 60 buah spanduk. Penyerahan APK kepada masing-masing Paslon ini kata Komisioner Divisi Logistik KPU Kab Subang, Hari Nazaruddin sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 4 tahun 2017 tentang Kampanye APK setiap pasangan calon disediakan oleh KPU yaitu baliho sebanyak 5 buah spanduk 2 buah tiap desa dan umbul-umbul 10 buah tiap kecamatan.


Selain APK, KPU menyiapkan bahan Kampanye lainnya seperti brosur, pamflet dan poster dengan jumlah total sebanyak 536.455 eksemplar. Mengenai jumlahnya, sambung Hari jumlah APK yang boleh dicetak sendiri sebanyak 150% dari jumlah yang disediakan oleh KPU. "Apabila masih dianggap kurang, masing-masing Tim Sukses bisa membuat sendiri sesuai disain yang telah diserahkan kepada KPU," kata Hari

Dalam penempatan APK pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) menghimbau supaya menempatkan APK dengan benar. Dikatakan Divisi Hubungan antar Lembaga, Ujang Sopyan dia menegaskan bahwa Panwaslu tidak memiliki kewenangan untuk untuk menurunkan APK yang melanggar. "Yang memiliki kewenangan menurunkan ialah Satpol PP," tegas Ujang.

Hal senada dikatakan oleh Kabagops Polres Subang, Kompol Kusno Diyantara, S. Pd, supaya menempatkan APK dengan benar dan tidak menempatkan diantaranya di tikungan jalan sampai mengganggu pandangan. "Karena bisa membahayakan pengguna jalan yang berakibat pada kecelakaan," katanya.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Permintaan Maaf dan Penurunan Artikel tentang Film 'The Santri' https://t.co/VNqGH5kQZw
Ternyata Inilah Rahasia Wanita Bisa Tetap Cantik dan Awet Muda https://t.co/ZiE09uclLD
Ini Waktu Yang Tepat Kenalkan Teknologi pada Anak https://t.co/hXrFnO5utm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page