FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diserang Isue Antitahlil, Agus Masykur: Itu Isue 5 Tahunan

Calon Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mulai diserang kampanye hitam. Cawabup dari PKS ini diserang dengan isue Wahabi atau antitahlil.

Agus Masykur Rosyadi menyatakan, saat dirinya turun kampanye ke lapangan, kerap kali dirinya mendapat pertanyaan dari warga mengenai tudingan dirinya sebagai Wahabi. Warga, kata Agus, mengetahui informasi itu dari sejumah kelompok orang yang sengaja hendak merusak reputasinya dengan isue 5 tahunan tersebut.

"Waktu turun kampanye, suka ada yang nanya soal itu. Mereka sendiri dapat kabar dari orang ke orang. Alhamdulillah-nya mereka tanya jadi ada kesempatan untuk kasih penjelasan. Tapi, buat saya ini sudah biasa, isue lima tahunan setiap kali mau Pilkada," kata Agus.

Agus menjelaskan, tudingan PKS adalah Wahabi sehingga ada ajakan untuk tidak memilih dari pemimpin dari PKS, merupakan fitnah kejam yang sengaja untuk menjatuhkan reputasi Partai dan dirinya yang maju di Pilkada. Dia menegaskan, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang notabene dari PKS dan sejumlah Kepala Daerah lainnya yang dari PKS, tidak sekalipun mengeluarkan kebijakan larangan untuk tahlil dan lainnya.

"Gubernur itu dari PKS, beberapa kader PKS tidak sedikit yang jadi kepala Daerah. Silakan tunjukan bukti kalau mereka mengeluarkan kebijakan larangan tahlil? Atau misalnya ada kebijakan Partai yang melarang, silakan tunjuukan ke saya, kalau ada, Yang ada, kader PKS yang jadi Bupati dan Gubernur itu mereka ikut tahlil, ikut istighasah atau lainnya," tegas Agus

Sementara secara pribadi, Agus menegaskan, dirinya tidak jarang ikut tahlil dan ritual kegamaan lainnya. "Tahlil buat saya bukan sesuatu yang baru, dari kecil saya sudah ikut tahlil. Kalau di keluarga yang meninggal, saya justru diminta untuk mimpin tahlil. Jadi isue-isue itu sengaja dibuat, dengan targetan saya tidak dipilih. Ini isue yang setiap mau hajat politik selalu muncul," tandasnya




Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Terbangkan Pesawat Tanpa Awak, Wabup Subang Terima Brevet dari FASI https://t.co/92WbjsY016
Lanud Suryadarma Kalijati jadi Tuan Rumah Kejurnas Terbang Layang https://t.co/t5K9OckO3U
Menengok Aktivitas Polisi asal Papua di Jatiwangi Majalengka https://t.co/KXTPFPhZHt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page