Hadiri Sunatan Massal Anak Yatim, Cawabup Agus Maskur: Hak Mereka Harus Dijamin

Cawabup nomer urut 1, Agus Maskur menghadiri sunatan masal anak yatim-piatu, di Kampung Sukasari RT 06/02, Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran,Subang, Jumat (2/3/2018).

Agus Masykur bersama rombongan disambut antusias warga. Cawabup Subang itu dinaikkan ke atas Sisingaan dan diarak keliling sebelum dibawa ke area Sunatan Massal. Agus Maskur yang mengenakan baju warna putih dan celana hitam tampak sumringah.

Diserang Isue Antitahlil, Agus Masykur: Itu Isue 5 Tahunan
Temui Warga Pabuaran, Cawabup Budi Setiadi: Pantura Harus Lebih Bergigi
Benahi Jalan Rusak, Ruhimat-Agus Siapkan Rp400 Miliar Pertahun
Slanker Subang Kampanyekan Tolak Golput di Pilkada

Setelah turun dari Sisingaan, Agus menyalami 14 orang anak yatim-piatu yang mengikuti sinatan massal. "Kita berbagi sesama untuk meringankan beban mereka karena anak yatim itu adalah tanggung jawab kita semua," kata Cawabup Agus Maskur kepada TINTAHIJAU.com.

Agus memamaparkan, jika dirinya terpilih, dia bersama Cabupnya Ruhimat akan membuat regulasi yang menekan pada perlindungan terhadap anak yang tanpa orang tua. Dia menegaskan melindungi generasi penerus bangsa, termasuk anak-anak yatim, merupakah salah satu kewajiban pemerintah. Tapi, selama ini, perhatian pemerintah terhadap anak-anak yatim masih sangat kurang.

"Anak yatim harus memiliki hak yang sama seperti mereka yang masih memiliki orang tua. Pendidikan dan kesehatannya juga masa depannya harus diperhatikan. Insya Allah ini akan menjadi perhatian kami nanti," katanya. [Sandy Zaenudin]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Survey Terbaru: Millenial Generasi yang Paling Kesepian https://t.co/HTiqc3bgLc
Hujan Deras, Rumah Warga Bantarsari Subang Diterjang Longsor https://t.co/LJB16sHKzY
Teror Ular Kobra Masuk Rumah Warga Terjadi di Subang Kota https://t.co/VD94LoFuUo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page