FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Panwascam Pabuaran Sebut Belum Ada Pelanggaran kampanye Paslon Bupati Subang

Sejak digulirkannya masa kampanye, Panwascam Pabuaran menyebut belum adapelanggaran yang dilakukan oleh para kandidat Pasangan Calon Cabup dan Cawabup Subang di daerah Kecamatan Pabuaran.

Ketua Panwascam Pabuaran, Jecky Johari mengatakan, masing-masing pasangan calon Ruhimat-Agus Masykur, Imas Aryumningsih-Sutarno dan Paslon Dedi J-Budi Setiadi sejauh ini masih aman atau sesuai aturan yang ada.

"Sejauh ini belum ada pelanggaran baik secara temuan maupun pelaporan dari warga atau dari pihak manapun terkait kegiatan ketiga Pasangan Calon Bupati Subang," kata Ketua Panwascam Pabuaran, Jecky Johari yang didampingi Anggotanya Ade Sunarya kepada TINTAHIJAU.com.

Jecky menegaskan selama pelaksanaan kampanye ketiga Paslon di daerah Pabuaran, pihaknya selalu memantau pelaksanaan kampanye. "Semoga saja selama jadwal kampanye mereka tidak melakukan pelanggaran dan sesuai aturan ini," imbuhnya

Dari catatan anwas, Paslon Ruhimat-Agus Masykur sudah tiga kali melaksanakan kampanye di Pabuaran. Sementara Paslon Imas Aryumningsih-Sutarno sebanyak satu kali dan Paslon Dedi J-Budi Setiadi sudah empat kali menggelar kampanye di wilayah Kecamatan Pabuaran.

"Selama kegiatan itu belum ada catatan buruk untuk ketiga Paslon Bupati Subang selama kegiatan di wilayah Kecamatan Pabuaran," katanya.[Sandy Zaenudin]



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU