Jelang Pilkada, Subang dan Majalengka Gelar Doa Bersama

Menjelang hari H Pencoblosan pada Rabu (27/6/2018), Muspida dan KPU Kabupaten Subang dan Majalengka menggelar doa bersama sekaligus halal bi halal bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati

Doa bersama dilakukan guna pelaksanaan Pilkada serempak itu berjalan dengan damai hingga proses perhitungan suara mendatang. Di Majalengka Doa bersama dan halal bi Halal dihadiri oleh Bupati, Kapolres, DPRD, KPU, Panwaslu, Partai Politik, Da'i Kantibmas dan Undangan lainnya.

Sementara di Kabupaten Subang istighosah bersama Muspida dan masyarakat dilaksanakan di masjid Agung Al-Mushabaqoh Subang. Ketua KPU Kabupaten Subang Maman Suparman, kegiatan istighosan ini merupakan sebagai bentuk memohon doa kepada sang pencipta untuk kesuksesan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Subang.

"Kita harapkan Pilkada berjalan sukses, dan kita berharap pemimpin yang terpilih dapat menjawab ekspektasi masyarakat yang sangat besar dan miliki integritas dalam mengemban jabatannya,” kata Maman.

Kegiatan Istighotsah dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati berserta Liaison Officer (LO), perwakilan PPK serta jajaran Muspida Kabupaten Subang.

Foto 1: Abdullah Alam Syah

Foto 2: Nana Mulyana


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


 


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jamu Askot Bandung, Wabup Beri Dukungan untuk Persikas Subang https://t.co/bvZ4a6L1M7
Ahla Ilfatulghina, Qoriah Cilik dari Kabupaten Majalengka. Prestasi pertamanya di Juara I pada MTQ tingkat Kabupate… https://t.co/JlHe7MKlnq
Fraksi NasDem DPRD Subang Ingatkan Pejabat Selaraskan Program dengan Subang Jawara https://t.co/7ofoS7OyfK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page