FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Litbang Kompas: Keok di Subang, Prabowo Jawara di Tanah Pasundan

Hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2019 yang dirilis oleh Litbang Kompas pada Rabu (17/4/2019) hingga pukul 21.00 WIB menunjukkan, pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin meraih 40,87 persen suara dan pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 59,13 persen di Jawa Barat.


BERITA TERKAIT:
Menang Versi QC, Jokowi: Sabar Tunggu Penghitungan Resmi KPU
Prabowo Menang Telak di 3 TPS Kota dan Majalengka Selatan
Jokowi Unggul dari Prabowo di TPS 19 Panglejar Subang
Exit Poll BPN, Prabowo Unggul 55,4 Persen dari Jokowi

 



Berdasarkan peta sebaran dalam hitung cepat ini, Jokowi-Ma'ruf unggul di bagian utara Jawa Barat, seperti Kabupaten Cirebon, Kuningan serta sebagian Karawang dan Subang. Di Jawa Barat, Litbang Kompas mengambil 349 sampel TPS dengan margin of error sekitar dua persen.

Sementara itu, total ada 2.000 sampel TPS dengan margin of error di bawah satu persen yang diambil Litbang Kompas untuk merilis hasil quick count secara nasional.

Hasil quick count ini bukan hasil resmi. KPU nantinya akan melakukan rekapitulasi secara berjenjang untuk menetapkan pemenang Pilpres 2019. [tribunnews]

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Ada 7 Ciri-ciri Anak Autisme. Jika dari ketujuh ciri ini dijawab minimal dua dengan jawaban tidak, maka itu sudah… https://t.co/intyqQMojh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page