FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

FKUB Majalengka Ajak Warga Bersabar Tunggu Keputusan KPU

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Majalengka, KH. Asep Sahidin mengajak warga untuk bersabar menunggu keputusan resmi dari KPU RI terkait hasil Pilpres 17 April 2019 lalu.

KH. Asep juga menghimbau, siapapun nantinya yang dipercaya memimpin negara, untuk diterima legawa dan ikhlas dan tetap menjaga kondusifitas bangsa khususnya daerah.

BACA: Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo

"Mari kita tunggu hasil penghitungan resmi dari KPU pusat dan siapa pun nanti yang terpilih dan menjadi kepala negara harus diterima dengan legowo dan ikhlas. Kita tetap berada dalam satu ikatan sebagai warga negara Indonesia dalam bingkai NKRI dan dibawah UUD 1945 serta Pancasila" kata KH Asep

KH. Asep Sahidin mengapreisasi kinerja pelaksana Pemilu baik KPU maupun Bawaslu, serta personil Kepolisian dan jajaran TNI dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu serempak Rabu lalu. "Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan. Baik dari TNI maupun Polri yang telah menjaga dan mengamankan Pemilu tahun ini di wilayah Kabupaten Majalengka, sehingga Pelaksaan Pileg dan Pilpres berjalan aman dan lancar," katanya.

BERITA TERKAIT:
Sempat Menghilang, 100 Suara Prabowo dari Subang Akhirnya Muncul di Web KPU
Data C1 dan Web Gak Sinkron, KPU Akui Ada Kesalahan Entri Data Real Count
Ini Data Real Count dari 21 Ribu TPS yang Sudah Masuk KPU


Ketua Umum Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Majalengka, KH. Anwar Sulaeman menyatakan, Polri dan TNI sukses mengawal Pemilu 2019, baik Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dengan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, di Kabupaten Majalengka pasca pencoblosan Pemilu 2019 ini, tidak ada gangguan sehingga berjalan aman dan kondusif," ujar KH. Anwar

Menurut dia, Polri dan TNI yang bertugas di Kabupaten Majalengka, sebagai aparat keamanan negara telah mengawal mulai dari tahap pelaksanaan hingga sampai pencoblosan dan mampu mengamankan seluruh tahapan tersebut dengan baik, aman, tertib dan lancar. "Kami ucapkan terima kasih atas pengamanan TNI-Polri dan partisifasi seluruh warga Kabupaten Majalengka pada pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 ini," ungkapnya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Terbangkan Pesawat Tanpa Awak, Wabup Subang Terima Brevet dari FASI https://t.co/92WbjsY016
Lanud Suryadarma Kalijati jadi Tuan Rumah Kejurnas Terbang Layang https://t.co/t5K9OckO3U
Menengok Aktivitas Polisi asal Papua di Jatiwangi Majalengka https://t.co/KXTPFPhZHt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page