FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Beres di Tiga Desa, Prabowo Unggul di Kecamatan Pabuaran Subang

PABUARAN, TINTAHIJAU.com- Perolehan pasangan Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno unggul dari Capres Joko Widodo-Maruf Amien di Kecamatan Pabuaran Subang.

Rekapitulasi perolehan suara di Tingkat Kecamatan, hingga Ahad (21/4/2019) sore, PPK Pabuaran baru menuntaskan tiga desa. Dari hasil perhitungan di tiga desa itui, Prabowo memperoleh suara sebanyak 4.484 suara dan Jokowi hanya memperoleh 3.779 suara. Sementara suara tidak sah 308 suara dari jumlah kehadiran 8.571 hak pilih.

Secara rinci, perolehan suara di tiga desa itu adalah sebagai ebrikut:
Desa Kadawung jumlah hak pilih 4.220 suara, Suara Jokowi sebanyak 1.974 suara, Prabowo sebanyak 2.082 suara dan suara tidak syah 164 suara.

Desa Cihambulu jumlah hak pilih 2.553 suara, suara Jokowi sebanyak 939 suara, suara Prabowo 1.534 suara dan suara tidak syah 80 suara.

Desa Balebandung Jaya jumlah hak pilih 1.798 suara, suara Jokowi sebanyak 866 suara, suara Prabowo 868 suara dan suara tidak syah 64 suara.

Ketua PPK Kecamatan Pabuaran, Asep Saeful Hayat mengatakan perolehan suara tersebut merupakan perolehan suara sementara. Dari delapan Desa di Pabuaran, pihaknya baru menuntaskan tiga desa, atau masih ada lima desa lagi. "Kita berharap pleno penghitungan suara ini tuntas dalam waktu yang sudah dijadwalkan," kata Asep



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Traveling Ternyata Lebih Membahagiakan Dibanding Pernikahan https://t.co/XeZ2sXnWPY
Wagub Jabar Tinjau Pusat Peternakan Sapi di Subang https://t.co/jaH0gIfFma
PMI Subang Utus 24 Pelajar di Jumbara Jabar https://t.co/ZGeNFd2a6i
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page