FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sandi: Masyarakat Berhak Mendapat Hasil Pemilu yang Jujur Adil dan Berintegritas

JAKARTA, TINTAHIJAU.com - Setelah beberapa hari dikabarkan sakit, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno akhirnya muncul di depan media massa.

Sandi didampingi anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) melangsungkan konferensi pers di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2019).

Di depan puluhan simpatisan Paslon 02, dia mengingatkan bahwa input suara oleh Komisi Pemilu Umum (KPU) terus berjalan, baik untuk Pilpres dan Pileg.

"Saya ingin sampaikan mari kita jaga bersama-sama  prosesnya agar suara rakyat terus terjaga dan terkawal jangan sampai ada yang tercecer satupun juga," katanya saat konferensi pers, Senin (22/4/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengajak mengajak semua elemen pendukung Prabowo-Sandi untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integriras dan kejujuran.

Dia dan Prabowo percaya KPU dan Bawaslu akan selalu mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan integritas profesionalisme dan kejujuran.

Perjuangan Prabowo-Sandi bukan hanya perjuangan berhasil atau tidak. Bukan perjuangan menang atau kalah, tapi perjuangan menghadirkan perubahan menuju Indonesia adil makmur. "Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses ini. masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur adil dan berintegritas," jelasnya. [bisnis]


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Ada 7 Ciri-ciri Anak Autisme. Jika dari ketujuh ciri ini dijawab minimal dua dengan jawaban tidak, maka itu sudah… https://t.co/intyqQMojh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page