FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sudahi Kegaduhan, Direktur TKN dan Wakil Ketua BPN Gelar Zikir di Hutan Sancang Garut

GARUT, TINTAHIJAU.com - Direktur Relawan TKN, Maman Imanulhaq dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Priyo Budi Santoso menggelar dzikir bersama di Hutan Sancang Garut, Senin (929/4/2019),

Keduanya sepakat Pemilu 2019 harus jadi momentum menentukan arah Indonesia yang lebih baik dan maju dengan hadirnya Presiden, Wakil Presiden dan wakil rakyat yang amanah, jujur dan membela kepentingan rakyat.

"Saya dengan Kang Maman sengaja melakukan Zikir bersama agar negeri ini kembali tenang dan damai. Kami yang berbeda harus tetap memegang prinsip ukhuwah, persaudaraan," kata Priyo Budi dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com

Priyo menambahkan, bila elit sudah memberi contoh pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan maka tidak akan ada para pendukung capres-cawapres yang berbuat hal di luar jalur konstitusi. Ia pun meminta KPU menjalankan proses pemilu secara jujur dan transparan agar masyarakat tenang, bersabar dan menerima  hasilnya dengan legowo.

Direktur Relawan TKN Maman Imanulhaq mengamini pendapat Budi Priyo Santoso. Maman menegaskan, masing-masing pendukung harus bersabar menunggu proses Pemilu dan menyerahkan semua kepada KPU. "Kita bersyukur karena pemungutan suara berjalan lancar. Terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah membuktikan bahwa demokrasi kita bisa berjalan dengan baik, damai dan aman," tegas Dewan Syura DPP PKB ini.

Maman mengajak semua pihak untuk bersabar menunggu Real Count KPU dan tidak menghiraukan pernyataan maupun manuver kelompok-kelompok tertentu yang ingin membangun persepsi kegentingan atau ketegangan pasca Pemilu 2019 termasuk membuat narasi kecurangan.

"Kita serahkan kepada mekanisme yang ada bila menemukan kecurangan baik yang dirugikan itu pihak 01 atau 02. Lapor kekasa Bawaslu jangan ke medsos. Yang membangun narasi kecurangan sejatinya sedang melakukan kecurangan”, tegas caleg PKB yang diprediksi lolos ke senayan ini.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lokasi Debut Persib Bandung vs Persija Jakarta Belum Jelas https://t.co/aQHcROSxJe
Ditolak Kencan Lama, Pemuda Purwakarta Ini Nekad Bunuh Pasangannya di Karawang https://t.co/JOrtR0JPqi
Yang Harus Diperhatikan Bunda Saat Anak Demam https://t.co/0S7sIZQ4Fz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page